Amanda Caesa
Amanda Caesa ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Amanda Caesa Rilis Lagu Baru

11 Agustus 2021 09:47 WIB

SonoraBangka.ID - Putri komedian Parto, Amanda Caesa Addiva, kembali merilis singel baru berjudul "Why Can't We".

Kehadiran singel baru ini semakin membuat Amanda ingin menciptakan album solo perdananya.

"Aku pengin banget punya album solo. Memang, itu jadi salah satu keinginan terbesar aku. Hopefully, tahun ini bisa terwujud," kata Amanda dalam keterangan pers tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (10/8/2021).

"Why Can't We" menjadi singel ketiga Amanda Caesa di dunia musik. Berbeda dari dua karya sebelumnya, pada lagu ini Amanda mencoba nuansa musik hip-hop karena ingin terus bereksplorasi.

"Aku masih ingin mengeksplor semua genre musik sampai nanti mungkin aku menemukan genre yang cocok dengan warna suaraku dan aku nyaman dalam melantunkannya," ujar Amanda.

Selain berambisi memiliki sebuah album, dara berusia 18 tahun ini mulai terpikirkan untuk menulis lagu berbahasa Indonesia.

"Aku harus bikin lagu berbahasa Indonesia. Atau mungkin nyanyiin lagu songwriter lain, tapi yang penting harus Bahasa Indonesia. Karena terus terang aku kurang fasih kalau harus nulis lagu dalam bahasa Indonesia," tutupnya.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rilis Lagu Baru, Amanda Caesa Ingin Segera Punya Album Solo", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/10/185246166/rilis-lagu-baru-amanda-caesa-ingin-segera-punya-album-solo.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm