Jungkook BTS
Jungkook BTS ( GRID.ID/Citra Widani)

Jungkook BTS Ditanya Soal Hal yang Ingin Dilakukan Jika Waktu Dapat Diulang

1 September 2021 08:12 WIB

SonoraBangka.ID - Siapa yang tak kenal Jungkook BTS ?

Sebagai member paling muda di BTS talenta Jungkook tak perlu diragukan lagi.

Jungkook BTS bahkan dijuluki sebagai Golden Maknae karena keahlian menari dan menyanyi nya yang mumpuni. Para anggota BTS ditanya soal hal yang ingin dilakukan jika waktu dapat diulang kembali.

Satu per satu member pun menjawabnya tanpa berpikir panjang seakan ada banyak hal yang ingin mereka ulangi sebelum pandemi Covid-19 melanda.

Dimulai dari sang rapper, Suga yang ingin mengulangi konser final BTS di stadion utama Seoul.

Baginya, konser tersebut menjadi salah satu konser yang sangat menyenangkan sebelum akhirnya pandemi melarang mereka bertemu penggemar.

Suga bahkan blak-blakan mengakui bahwa dirinya akan mengulangi konser tersebut selama 14 kali.

"Aku ingin kembali ke momen final concert kita di stadion utama Seoul, itu sangat menyenangkan karena merupakan konser terakhir di Korea setelah sekian lama."

"Kalau saya bisa mengulanginya sekarang, aku bisa mengulangi konser itu sebanyak 14 kali," ucap Suga, dikutip dari Youtube BANGTAN TV, Selasa (31/8/2021).

Tiba waktunya Jungkook menjawab.

Ternyata pria 24 tahun itu memiliki jawaban yang cukup nyeleneh. Ia mengaku akan menari dan terus menari sampai tulangnya patah. Hal ini menunjukan bagaimana Jungkook sangat mencintai hobinya yaitu menari.

Di sisi lain, Suga kembali menjawab satu hal lain yang ingin dilakukannya. Yang ternyata adalah belajar bahasa Inggris.

https://www.grid.id/read/042866372/ditanya-soal-hal-yang-ingin-dilakukan-jika-waktu-dapat-diulang-ini-jawaban-nyeleneh-jungkook-bts-aku-akan?page=3

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm