( )

Karena Lagu Jalan Tengah Naura Ayu Merasa Tertantang

27 Oktober 2021 08:47 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Naura Ayu untuk pertama kalinya merilis lagu melankolis. Naura Ayu sering dikenal dengan lagu-lagunya yang ceria dan penuh tarian. Naura mengaku merasa tertantang menyanyikan lagu “Jalan Tengah” ciptaan Bestandhi, A&R Trinity Optima Production. “Sebenarnya kalau boleh jujur secara melodinya naik turun. Kalimatnya catchy tapi pas dinyanyiin susah. Kayak benar-benar challenge buat aku dan Insya Allah nyampai ke orang lain,” ujar Naura dalam jumpa pers virtual, Selasa (26/10).

Di lagu ini Naura bernyanyi penuh emosi, mengingat kembali perasaannya ketika hubungannya sedang tidak baik. Naura ingin bisa menyampaikan lagunya agar semua pendengarnya merasakan lagu yang dinyanyikannya itu.

“Pernah ngerasain sekali aku benar-benar yang kayak... alhamdulillah aku sama orang ini, ketemu jalan tengah tanpa mengubah pihak manapun,” kata Naura.

“Bukan karena aku sering ngerasain tapi kita menyampaikan pengalaman yang dirasakan orang lain lewat lagu,” lanjut Naura. Naura sangat senang ketika mendapat lagu “Jalan Tengah” dari Bestandhi. “Reaksi aku pertama pas dapat lagu aku jatuh cinta banget. Aku loncat-loncat. Aku mau rekaman, untungnya Trinity langsung proses rekaman,” kata Naura.

Proses rekaman lagu tersebut pun berjalan hanya dalam waktu sebulan karena ia sangat antusias menyanyikan lagunya.

“Pas aku rekaman aku senang, di-direct langsung dengan Mas Besthandi, bagus banget. Aku trust banget sama arahan-arahannya. Aku malu banget (berusaha) jangan sampai salah,” ucap Naura. Naura berharap dengan lagu “Jalan Tengah” ini bisa diterima banyak orang. “Aku pribadi lagu ini bisa jadi solusi, inspirasi banyak orang, jembatan melepas beban yang mereka simpan tanpa mereka sadari,” tutur Naura.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Naura Ayu Merasa Tertantang karena Lagu "Jalan Tengah"", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/26/174314166/naura-ayu-merasa-tertantang-karena-lagu-jalan-tengah?page=2.
Penulis : Cynthia Lova
Editor : Kistyarini

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm