( )

Demi Lovato Diperbolehkan Pulang Selesai Jalani Rehabilitasi

10 Januari 2022 12:34 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Demi Lovato baru saja menyelesaikan program rehabilitasi setelah kecanduan obat-obatan. Lovato masuk panti rehabilitasi setelah mengalami overdosis fatal pada tahun 2018. Demi Lovato akhirnya diperbolehkan pulang karena sudah berkomitmen untuk menjaga gaya hidupnya sekarang.

"Demi sudah berkomitmen untuk menjaga kesehatannya sepanjang hidupnya. Mereka berniat melakukan pengecekan reguler untuk memastikan fokus utama adalah dirinya sendiri," kata seorang sumber Demi Lovato. Pelantun lagu "Cool for the Summer" ini pertama kali menjalani rehabilitasi pada 2010. Mantan bintang Disney Channel ini kemudian masuk lagi ke panti rehabilitasi setelah mengalami overdosis fatal di tahun 2018.

Dalam docuseries terakhirnya, Dancing with the Devil, Demi Lovato mengaku masih sering minum alkohol dan mengisap ganja. Semangat Demi Lovato untuk tetap hidup sehat dan bersih terus ditunjukkan lewat unggahan di Instagram. "Saya tidak lagi mendukung gaya hidup California. Sober adalah satu-satunya cara," tulis Lovato di Instagram Storynya. Beberapa media luar juga mengabarkan Demi Lovato tampil dengan gaya rambut baru usai rehabilitasi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selesai Jalani Rehabilitasi, Demi Lovato Diperbolehkan Pulang ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/09/180705866/selesai-jalani-rehabilitasi-demi-lovato-diperbolehkan-pulang.
Penulis : Ady Prawira Riandi
Editor : Dian Maharan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm