Aktor Lee Jung Jae dan Jennie BLACKPINK selfie bareng di acara LACMA (Los Angeles County Museum of Art) Art+Film Gala 2021, Minggu (6/11/2021)
Aktor Lee Jung Jae dan Jennie BLACKPINK selfie bareng di acara LACMA (Los Angeles County Museum of Art) Art+Film Gala 2021, Minggu (6/11/2021) ( (Soompi))

Lee Jung Jae Mendapat Hadiah dari Jennie BLACKPINK, Ini Isinya

6 Maret 2022 17:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Persahabatan antara aktor Lee Jung Jae dan Jennie BLACKPINK tanpa diduga semakin erat. Pemeran serial Squid Game itu mendapat kiriman hadiah dari Jennie. Pada Sabtu (5/3/2022), Lee Jung Jae membagikan video dirinya membuka kotak hadiah itu di Instagram pribadinya.

Lee Jung Jae menautkan unggahannya ke akun Jennie di Instagram. "Terima kasih," tulis Lee Jung Jae dalam keterangan unggahan yang disertai emoji senyum. Hadiah itu berisi karangan bunga dan kacamata hitam.

Sejumlah artis Korea Selatan teman dekat Jennie memang mendapatkan hadiah serupa yang merupakan proyek kolaborasinya dengan merek kacamata Gentle Monster.

Banyak penggemar dari seluruh dunia mengungkapkan keterkejutan mereka, tetapi mengaku senang dalam komentar di kolom unggahan. Selain itu, Jennie dulu pernah menyebutkan bahwa ibunya adalah penggemar berat Lee Jung Jae. Ibunya dulu bahkan ingin menamai anaknya dengan nama Jae Hee.

Baek Jae Hee merupakan tokoh yang diperankan Lee Jung Jae dalam drama Sandglass. Namun, dia memilih Jennie yang memiliki pengucapan yang mirip dengan Jae Hee lantaran bayinya perempuan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lee Jung Jae Dapat Kiriman Hadiah dari Jennie BLACKPINK", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/06/151656766/lee-jung-jae-dapat-kiriman-hadiah-dari-jennie-blackpink.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm