My Chemical Romance
My Chemical Romance ( )

Surprise! My Chemical Romance Rilis Lagu Baru 'The Foundations of Decay'!

13 Mei 2022 12:23 WIB

SonoraBangka.ID - Sejak terakhir kali merilis ‘Fake Your Death’ di tahun 2014, akhirnya My Chemical Romance merilis lagu terbaru mereka bertajuk ‘The Foundations of Decay’.

Track yang dimulai dengan gitar dan piano elektrik serta suara statis yang menggelegar, bakal mengantar lo ke intensitas suara Gerard Way pada chorus lagu.

“See the man who stands upon the hill. He dreams of all the battles won. But fate had left scars upon his face, with all the damage they have done,” nyanyiannya.

Membawa suara vintage-nya MCR ke tahun 2022, lagu tersebut harusnya dapet sambutan hangat sih dari para penggemar lama. Chorus pertama ‘The Foundations of Decay’ merupakan full-blown dari kekuatan lagu kesayangan band emo ini di tahun 2006, ‘Welcome to the Black Parade’.

Lagu baru MCR ini merupakan sebuah keajaiban dalam pembuatannya selama beberapa tahun. Karena band asal Amerika ini pernah bikin para penggemarnya hancur, dengan melayangkan pengumunan atas perpisahan mereka di tahun 2013.

MCR merilis single perpisahan mereka ‘Fake Your Death’ sebagai bagian dari kompilasi hits terbesar, May Death Never Stop You, sebelum Way dan rekan bandnya Ray Toro, Frank lero dan Mikey Way berpisah, meninggalkan para penggemar tanpa musik baru hingga saat ini.

‘The Foundations of Decay’ merupakan karya yang diberkati atas perjalan MCR menuju rekonsilisasi, yang dimulai pada tahun 2019 dengan serangkaian reunion shows yang akhirnya berubah menjadi tur Amerika Utara.

Tur mereka bakal dijadwalkan ulang, yang dimulai 20 Agustus di Oklahoma City, hingga 29 Oktober di Las Vegas pada When We Were Young Festival. Tur yang ditunggu-tunggu itu bakal menampilkan dukungan dari berbagai band, termasuk Midtown yang kembali bersatu, Badflower, Turnstile, Taking Back Sunday, The Bouncing Souls, dan lainnya.

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm