NIKI
NIKI ( KOMPAS.com/Vincentius Mario)

NIKI Bocorkan 12 Lagu dalam Album Terbarunya yang Bertajuk Nicole

31 Juli 2022 13:16 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi NIKI bakal merilis album keduanya yang bertajuk Nicole pada pertengahan Agustus 2022.

Jelang perilisan, penyanyi yang bernaung di bawah label 88rising itu mengungkap daftar lagu dalam album tersebut melalui unggahan di Twitter.

"Daftar lagu dalam album Nicole. 14 hari lagi untuk hal-hal favorit yang telah saya buat," tulis NIKI, dikutip dari akun @nikizefanya, Jumat (29/7/2022).

12 judul lagu bakal ada dalam album Nicole nantinya.

Beberapa lagu yang ada di album Nicole sebelumnya pernah dirilis NIKI lewat kanal YouTube sebelum menjadi penyanyi professional.

Lagu-lagu itu adalah "Oceans & Engines", "Anaheim", "Milk Teeth", "On The Drive Home", "Take a Chance With Me", dan "Autumn".

Sebelum album Nicole dirilis, NIKI sudah meluncurkan dua lagu sebagai pemanasan, yaitu "Before" dan "Oceans & Engines".

Penyanyi berusia 23 tahun itu akan merilis satu lagu lagi sebelum album Nicole resmi dipasarkan, yaitu "High School in Jakarta" pada 5 Agustus 2022.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm