( )

Versi Baru 'Spider-Man: No Way Home' Bakal Tayang di Bioskop

24 Agustus 2022 09:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Film Spider-Man: No Way Home bakal kembali ditayangkan di bioskop mulai 2 September mendatang.

Namun berbeda dari yang sudah tayang sebelumnya, film kali ini disebut berbeda dengan judul yang berbeda pula, Spider-Man: No Way Home - The More Fun Stuff Version.

Versi baru ini disebut memiliki durasi lebih panjang 11 menit dari versi sebelumnya.

Sony Picture Indonesia selaku distributor film ini juga telah merilis poster versi baru yang memunculkan tiga pemeran Spider-Man sekaligus, Tobey Maguire, Tom Holland, dan Andrew Garfield.


Di poster tersebut juga muncul Charlie Cox sebagai Matt Murdock/Daredevil, semua villain yang tampil termasuk Sandman, Goblin, Lizard, Dr Ock, dan Electro, juga tak ketinggalan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Meski sudah dipastikan tayang di bioskop, belum diketahui pasti apakah film ini juga diputar di bioskop Indonesia. Jumlah layarnya pun belum diumumkan, tetapi digadang-gadang akan terbatas.

Sementara itu, Spider-Man: No Way Home mencatatkan diri sebagai film Spider-Man paling laris sepanjang sejarah.

Film yang tayang Desember 2021 lalu ini mengantongi US$1,9 miliar atau setara Rp28 miliar di seluruh dunia.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm