Drakor Arthdal Chronicles
Drakor Arthdal Chronicles ( GRID.ID/Rizqy)

Sinopsis Drakor Arthdal Chronicles, Drama Fantasi yang Dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won

21 September 2022 09:27 WIB

SonoraBangka.ID - Sinopsis drakor Arthdal Chroniclesdrama Korea yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won, simak juga jadwal tayang dan link nontonnya.

Sebelum menyaksikan peran Song Joong Ki dan Kim Ji Won dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Arthdal Chronicles.

Usai membaca sinopsis drakor Arthdal Chronicles, penonton dijamin akan penasaran dengan kisah drama yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won ini.

Bagi para pencinta drama Korea mungkin sudah tak asing dengan serial 'Arthdal Chronicles'.

Ini merupakan drama fantasi sejarah yang dibintangi oleh aktor dan artis papan atas Korea Selatan, yakni Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

Drama ini memiliki 3 musim dengan total 18 episode dan telah tayang perdana di tvN pada 1 Juni 2019.

Selain Song Joong Ki dan Kim Ji Won, drama ini juga diperankan oleh Jang Dong Gun, Kim Ok Bin, Kim Sung Cheol, Kim Eui Sung, dan Jo Sung Ha.

Tak hanya diperankan oleh para aktor dari artis ternama, serial ini juga mendapat ulasan bagus dari penonton karena alur ceritanya yang menarik.

Drama 'Arthdal Chronicles' bercerita tentang kisah para pejuang tanah Arthdal.

Serial ini pun semakin menarik dengan adanya bumbu-bumbu romansa yang tumbuh di antara para pemain utamanya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm