Follow Us

4 Fakta Menarik Ya Kun Kaya Toast, Banyak Digemari dan Penuh Manfaat

Wulan - Minggu, 06 Februari 2022 | 10:00
Menu Ya Kun Kaya Toast
Dok. Ya Kun Kaya Toast

Menu Ya Kun Kaya Toast

CERDASBELANJA.ID – Era globalisasi saat ini, memungkinkan kita untuk semakin mengenal berbagai budaya dan tren yang ada di negara lain.

Salah satunya, adalah ragam kuliner yang sedang booming atau menarik untuk dicoba dari berbagai negara, seperti kaya toast asal Singapura.

Salah satu gerai populer yang menyajikan kaya toast sebagai menu andalannya, adalah Ya Kun Kaya Toast.

Hidangan sederhana yang lezat ini, selalu berhasil menggugah selera para pencinta camilan sehat. Berisikan setangkup roti bakar renyah yang dipadukan dengan isian selai lembut yang khas, sangat cocok disantap di pagi atau sore hari.

Manager Operational Ya Kun Kaya Toast Nanang Krismanto mengatakan, kaya toast merupakan salah satu comfort food banyak orang karena praktis dan rasanya yang dapat diterima berbagai kalangan.

Selain itu, kegemaran orang-orang terhadap kaya toast sering kali juga menjadikan kaya toast sebagai sajian untuk sarapan.

Ya Kun Kaya Toast menghadirkan toast dengan bahan baku berkualitas, sehingga memiliki tekstur yang original, lezat, dan pastinya mengenyangkan.

“Tidak hanya itu, kami juga bekerja sama dengan Shopeepay untuk memberikan penawaran spesial cashback 100% untuk tiap transaksi dengan Shopeepay di puluhan gerai kami,” ujar Nanang, dikutip Sabtu (5/2).

Nanang melanjutkan, selain kenikmatannya, kudapan kaya toast juga memiliki beberapa fakta unik, serta manfaat yang mungkin belum banyak diketahui.

Baca Juga: Brompton Usung Kampanye Kota Brompton Sekaligus Kenalkan Lini Baru pada Konsumen Indonesia

1. Mengenyangkan dan Bermanfaat untuk Tubuh

Selain mengisi perut yang kosong, kaya toast yang terbuat dari roti gandum dan olahan selai khusus, tentunya juga bisa memenuhi asupan gizi harian yang dibutuhkan oleh tubuh.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest