Tag: film jepang

7 Rekomendasi Film Romance Jepang dengan Cerita Menarik, Banyak yang Bikin Nangis
What's in?

7 Rekomendasi Film Romance Jepang dengan Cerita Menarik, Banyak yang Bikin Nangis

Kamis, 13 Juni 2024 | 14:23 WIB
Coba tonton tujuh rekomendasi film romance Jepang dengan cerita menarik berikut. Tak sedikit kisah yang bikin nangis.
Selengkapnya
7 Rekomendasi Film Romance Jepang dengan Cerita Menarik, Banyak yang Bikin Nangis
What's in?

7 Rekomendasi Film Romance Jepang dengan Cerita Menarik, Banyak yang Bikin Nangis

1 Minggu yang lalu - Coba tonton tujuh rekomendasi film romance Jepang dengan cerita menarik berikut. Tak sedikit kisah yang bikin nangis.

Karakter Eunseok di Mata Member RIIZE yang Suka Nonton Anime
Hi, star!

Karakter Eunseok di Mata Member RIIZE yang Suka Nonton Anime

9 Bulan yang lalu - Eunseok RIIZE ternyata suka nonton film Jepang dan juga Anime lho! Anime terakhir yang dia tonton adalah Real-Life Oshi no Ko.

Profil Si Zoro Mackenyu Arata dan Rekomendasi Film Populernya!
What's in?

Profil Si Zoro Mackenyu Arata dan Rekomendasi Film Populernya!

9 Bulan yang lalu - Mackenyu Arata pemeran Zoro di One Piece live action lagi viral. Intip profil dan rekomendasi filmnya.

Film Haru ni Chiru Rilis Still Cuts Adegan Ryusei Yokohama dan Kanna Hashimoto
What's in?

Film Haru ni Chiru Rilis Still Cuts Adegan Ryusei Yokohama dan Kanna Hashimoto

10 Bulan yang lalu - Film Haru ni Chiru atau One Last Bloom merilis still cuts terbaru, tampilkan Ryusei Yokahoma dan Kanna Hashimoto.

SPOILER! Penjelasan Ending Anime Suzume no Tojimari. Happy Ending?
Let's Review

SPOILER! Penjelasan Ending Anime Suzume no Tojimari. Happy Ending?

1 Tahun yang lalu - Anime Suzume no Tojimari lagi happening banget nih! Buat yang masih bingung sama ending-nya, bisa baca penjelasan ini deh!

Deretan Anime Sedih Sepanjang Masa! Kamu Kuat Nonton Enggak Nih?
Let's Review

Deretan Anime Sedih Sepanjang Masa! Kamu Kuat Nonton Enggak Nih?

1 Tahun yang lalu - Anime yang ini terkenal dengan cerita sedihnya yang enggak termakan oleh waktu lho girls. Tapi, kita jadi punya pembelajaran nih waktu nonton!

Kiko Mizuhara Menangis Saat Live, Sebut Dilecehkan Produser Ride or Die
What's in?

Kiko Mizuhara Menangis Saat Live, Sebut Dilecehkan Produser Ride or Die

2 Tahun yang lalu - Aktris sekaligus model Kiko Mizuhara membongkar keburukan industri film Jepang, dia mengaku dilecehkan saat syuting Ride or Die.

PROD JK is Back! Jungkook 'BTS' Ikut Produseri OST Film Jepang
Hi, star!

PROD JK is Back! Jungkook 'BTS' Ikut Produseri OST Film Jepang

3 Tahun yang lalu - Jungkook 'BTS' berkontribusi menjadi produser untuk OST film Jepang terbaru berjudul Signal dengan lagunya, Film Out.

Bikin Makin Baper Saat Jatuh Cinta, Ini 5 Film Anime Romantis yang Wajib Ditonton!
News & Entertainment

Bikin Makin Baper Saat Jatuh Cinta, Ini 5 Film Anime Romantis yang Wajib Ditonton!

4 Tahun yang lalu - Saat jatuh cinta, menonton film jadi salah satu aktivitas yang bisa dipilih karena sesuai dengan suasana hati, nih!

5 Film Animasi Jepang yang Jalan Ceritanya Menguras Air Mata!
News & Entertainment

5 Film Animasi Jepang yang Jalan Ceritanya Menguras Air Mata!

5 Tahun yang lalu - Jika biasanya film animasi dianggap lucu dan mengundang tawa, enggak demikian dengan deretan anime berikut ini.

Enggak Hanya Horor, 5 Film Jepang Ini Juga Bisa Memberikan Motivasi!
News & Entertainment

Enggak Hanya Horor, 5 Film Jepang Ini Juga Bisa Memberikan Motivasi!

5 Tahun yang lalu - Budaya pantang menyerang yang memang sudah tertanam pada orang Jepang, sukses membuat deretan film berikut ini jadi motivasi untuk kita.

5 Film Jepang Romantis Ini Asik Banget Disaksikan Saat Valentine!
News & Entertainment

5 Film Jepang Romantis Ini Asik Banget Disaksikan Saat Valentine!

5 Tahun yang lalu - Deretan film Jepang romantis ini layak banget untuk kita saksikan saat momen valentine nih. Yuk simak!

5 Rekomendasi Film Horor Jepang Paling Nyeremin Tahun 2017 yang Harus Kita Tonton
News & Entertainment

5 Rekomendasi Film Horor Jepang Paling Nyeremin Tahun 2017 yang Harus Kita Tonton

7 Tahun yang lalu - Suka film horor? Ini dia rekomendasi film horor Jepang. Kalau gitu, wajib tonton 5 film horor Jepang terbaru ini.

Alasan Penting Kenapa Kita Harus Nonton Film Yakuza Apocalypse!
News & Entertainment

Alasan Penting Kenapa Kita Harus Nonton Film Yakuza Apocalypse!

8 Tahun yang lalu - Yakuza Apocalypse, film Jepang bergenre comedy action, telah tayang di Indonesia. Ada beberapa alasan kenapa kita wajib banget nonton film ini. Bisa dibilang, film Yakuza…

Tag Popular

#idol Kpop Cowok Usia 17 Tahun Yang Menarik Perhatian Dan Siap Jadi Idola

#komik Dewasa

#park Bo Young Park Hyung Sik Pacaran

#bioinformatika

#grave Of The Fireflies

#kuis

#lagu Bts Perpisahan

#zodiak

#fakta Sean Kaufman

#kepribadian Berdasarkan Tanggal Lahir