TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

10 Tanda Kita Adalah Hermione Granger di Kehidupan Nyata

  • Natasha Erika
  • Posted on : Jumat, 3 Juli 2015

10 Tanda Kita Adalah Hermione Granger di Kehidupan Nyata

Buat pecinta serial film Harry Potter, pasti senang banget sama karakter satu ini, Hermione Granger. Kira-kira kalau di kehidupan sehari-hari, kita seperti sosok Hermione enggak, ya? Ini dia 10 tanda kita adalah Hermione Granger di kehidupan nyata.

 

Baca juga: 9 Tanda Kamu Adalah Selena Gomez Dalam Geng Pertemanan

 

 

1. Walau sangat pintar, hati kita lebih besar daripada kepala kita. Itu juga alasan kenapa kita bisa masuk Gryffindor karena yang terpenting adalah hati yang baik dan berani.

 

 

 

2. Karena kita sangat senang membaca buku bahkan koran, pengetahuan kita jadi lebih luas. Kita selalu bisa memberi jawaban kepada teman ketika mereka mempertanyakan tentang berbagai hal.

 

 

 

3. Kita selalu aktif di kelas. Sekolah adalah tempat untuk menuntut dan juga bertukar ilmu dengan guru dan juga teman-teman. Makanya, sayang banget kalau kita enggak memanfaatkannya sebaik-baiknya.

 

 

 

4. Tapi... Kita sering merasa terganggu ketika teman salah menyebutkan suatu hal. He-he-he. Sama seperti Hermione yang suka membetulkan Ron Weasley ketika ia salah mengucapkan mantra.

 

 

 

5. Kita punya binatang peliharaan kucing! Walau enggak memelihara kucing, kita suka banget sama binatang satu ini dibandingkan yang lain.

 

 

Baca juga: 10 Tanda Kamu Adalah Taylor Swift Dalam Geng

 

6. Kita selalu bekerja keras untuk memberikan yang terbaik dalam segala hal. Jadi, dalam urusan pelajaran pun kita senang melakukan hal yang terbaik.

 

 

 

7. Berdandan bukan hal yang jadi fokus utama kita tiap hari. Kenapa harus menghabiskan banyak waktu menata rambut dan merias wajah di pagi hari jika itu bisa dimanfaatkan untuk membaca buku atau koran?

 

 

 

8. Lagipula, rambut kita memang tipe rambut yang sulit untuk dibenahi. Hmmm...

 

 

 

9. Tapi, kita bisa terlihat menarik ketika memang ada momen yang tepat. Misalnya, ketika pesta, kita akan berusaha menata diri sebaik mungkin. Teman-teman sering tercengang dengan perubahan kita yang jadi cantik banget.

 

 

 

10. Terlepas dari tas kecil yang jadi benda ajaib Hermione, kita memang selalu siap sedia ketika bepergian. Walau hanya pergi jalan-jalan dalam kota, tas kita selalu punya isi yang lengkap untuk berjaga-jaga.

 

 

Baca juga: 10 Tanda Teman Enggak Mau Berteman Lagi Sama Kita

 

(foto: nutfreenerd.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v