Grid Networks | Minggu, 25 Februari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

10 Tipe Toxic Friends di Drama Korea yang Harus Kita Hindari di Dunia Nyata. Hati-hati Girls!

  • Sabtu, 6 Januari 2018 20:00 WIB

10 Tipe Toxic Friends di Drama Korea yang Harus Kita Hindari di Dunia Nyata. Hati-hati Girls! | sbs

Girls, kamu pernah punya teman yang pengin kamu jauhi karena kamu merasa dia enggak baik buat kamu? Mungkin karena teman kamu itu adalah salah satu tipe dari toxic friends yang sebaiknya kita jauhi, dan itu enggak masalah kok girls kamu menjauhinya. Buat cari tahu teman seperti apa yang termasuk toxic friends, kita bisa lihat nih gambarannya dari drama Korea. Ini dia 10 tipe toxic friends yang harus kita hindari di dunia nyata. Hati-hati girls!

Baek Tae Min (Chicago Typewriter)

undefined

Karakter yang diperankan oleh Kwak Si Yang ini kadang dia baik sama kita tapi untuk beberapa hal dia bisa jahat banget. Sifat paling jeleknya adalah dia suka meniru karya orang lain. Kalau itu sih dia baik kalau ada maunya saja! Kamu pernah ngalaim girls?

Kim Hee Chan (School 2017)

undefined

Kim Hee Chan ini sesungguhnya anak yang pintar dan cerdas, namun dia punya obsesi untuk jadi yang terbaik. Maka dari itu dia orangnya enggak mau kalah dan penginnya jadi yang nomor satu tapi dengan cara yang licik. Benar-benar enggak boleh kita tiru girls, dan jangan ragu untuk menjauhi teman yang seperti ini.

Yoo Bit Na (School 2017)

undefined

Yoo Bit Na (Z. Hera) suka memfitnah orang lain dan enggak terima kalau dia yang disalahkan. Sifat jeleknya ini didukung juga oleh kekuasaan yang dimiliki ibunya, jadi semakin membuat Yoo Bit Na bisa bertindak seenaknya saja. Kalau kita dekat sama dia, kemungkinan kita bisa jadi sasaran fitnahnya dan juga kita jadi ikutan suka memfitnah orang. Duh, jangan sampai ya girls!

(Baca juga : 6 Pelajaran Persahabatan di Drama Korea School 2017 yang Mungkin Pernah Kita Alami)

Son Min Soo (Cheese In The Trap)

undefined

Kalau kamu nonton drama Cheese in the Trap, kamu pasti ingat dengan karakter Son Min Soo (Yoon Ji Won) yang suka meniru gaya Hong Seol (Kim Go Eun). Awalnya dia baik dan ramah, namun ketika dia mulai mengikuti gaya Hong Seol, dia enggak mau dituduh meniru gaya orang lain. mulai dari situ dia jadi suka banget berbohong dan enggak mau mengakui kesalahannya.

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×