TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

16 Quotes Perpisahan Sekolah Dari Novel Indonesia yang Bisa Jadi Caption di Medsos

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Jumat, 7 April 2017

16 Quotes Perpisahan Sekolah Dari Novel Indonesia yang Bisa Jadi Caption di Socmed

Perpisahan sekolah bukan berarti kita harus berpisah selamanya dengan sahabat dan teman-teman. Itu hanya awal dari perjalanan panjang kita menuju impian masing-masing. Kita masih tetap bisa berteman meski mungkin enggak satu kampus atau bahkan enggak satu kota lagi. Karena itu, buat momen perpisahan jadi sesuatu yang enggak terlupakan dan jadi lebih berarti. Misalnya memberikan quotes yang cocok dengan perasaan kita saat ini. Berikut 16 quotes perpisahan sekolah dari novel Indonesia yang bisa jadi caption di socmed. Klik di sini untuk melihat rekomendasi lagu Korea yang bisa didengarkan bareng sahabat.

 

“Tidak ada persahabatan yg sempurna yg ada hanya orang-orang yg berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya.” (Refrain – Winna Efendi)

 

“Seandainya memori seperti kaset yang dapat berulang-ulang diputar kembali.”  (Unforgettable – Winna Efendi)

 

“Persahabatan itu gak memilih. Persahabatan bukan didasari oleh gender, usia, motif, atau apapun itu. Persahabatan yang tulus gak harus punya alasan.”  (Refrain – Winna Efendi)

 

“...bahkan saat dunia berputar dan berubah,kenangan yang tercetak pada lembaran foto itu tidak pernah berubah. Photographs last for a lifetime.” (Refrain – Winna Efendi)

1 2

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v