TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

4 Cara Mencari Tahu Mantan Sudah Move On Atau Belum dari Instagram-nya

  • Debora Gracia
  • Posted on : Kamis, 6 April 2017

Cek socmed mantan untuk tahu dia sudah move on atau belum!

Sudah putus berbulan-bulan dari mantan tapi sering dalam hati kita masih menyimpan penasaran, apakah mantan sudah move on dari kita atau belum. Ada banyak cara yang bisa kita cari untuk tahu dia sudah move on, salah satunya adalah melihat dari isi medsosnya. Meskipun sebenarnya, menurut penelitian, kita enggak perlu berteman lagi dengan mantan di medsos, klik disini untuk penjelasannya.

Ini 4 cara mencari tahu mantan sudah move on atau belum dari isi Instagram-nya.

 

Sebelumnya intip dulu: 5 Selebgram Cowok Ganteng & Berprestasi yang Seru Buat Kita Gebet

 

Hapus Foto

Pertama kali yang kita lihat ketika mengecek Instagram-nya sudah enggak ada lagi foto yang bareng kita. Bahkan dia juga menghapus foto dengan momen-momen penting seperti saat dia ulangtahun atau saat perpisahan sekolah. Ini membuktikan kalau dia sudah move on dari kita, girls. Atau dia merasa enggak nyaman untuk mencantumkan foto kita sementara kita dengan mantan sudah enggak pernah berhubungan lagi. Kemungkinan yang lain, mungkin pacar barunya meminta dia menghapus foto kita dari Instagram-nya. 

Baca juga: Waspada, Ini 7 Tanda Pacar Masih Ngarep Sama Mantan

 

Update Foto Bareng Teman

Mantan yang tadinya jarang update foto di Instagram, tiba-tiba sering update foto bareng teman-temannya. Kalau enggak, sering update foto kegiatan-kegiatannya seolah memberitahukan kepada kita kalau dia baik-baik saja setelah putus dari kita. Tanda ini bisa mengartikan dua alasan, yang pertama dia beneran sudah lupa dan move on dari kita sehingga sibuk dengan kegiatannya. Atau yang kedua, dia sebenarnya belum move on dari kita tapi "pura-pura" bahagia lewat update-an Instagramnya.

 

Enggak Update Foto

Rasa kecewa yang kita rasakan ketika mengecek socmed Instagram-nya karena dia hampir enggak pernah update foto setelah putus dari kita. Selain itu, dia juga jarang terlihat dari socmed lainnya. Ya, mungkin dia memang sedang menikmati hidupnya secara nyata tanpa perlu nge-share ke socmed. Kalau sudah begini, bisa kita simpulkan kalau dia sudah move on dari kita. Hindari rasa penasaran kita terus mengiring kita supaya tiap malam mengecek medsosnya Jangan-jangan malahan kita yang sebenarnya belum move on? He-he-he.

 

Update Foto Sama Gebetan

Ada cewek yang enggak kita kenal muncul di Instagram-nya, lengkap dengan caption bernada sweet yang mantan bikin. Kalau terjadi kejadian seperti ini, lebih baik berhenti mengecek socmed mantan, girls. Ini membuktikan dia sudah move on dari kita. Jangan membuang waktu untuk memikirkan siapa cewek tersebut atau bagaimana mereka saling berkenalan. Karena sudah menjadi keputusan bersama buat berpisah kan? Life must go on, girls

 

Di era digital ini, kita memang sering kali mengandalkan medsos buat kehidupan percintaan kita. Baik itu buat cari tahu gebetan saat PDKT, kasih kode, sampai curhat saat kita putus atau patah hati. Alhasil medsos ini jadi memegang peranan penting banget buat kehidupan percintaan kita. Termasuk menentukan keberhasilan PDKT sampai cepat atau lambatnya kita bisa move on dari mantan pacar atau mantan gebetan. Kayak gimana sih kegalauan atau susahnya move on saat kita patah hati karena keberadaan medsos ini? Cek yuk pembahasan lengkapnya di involve Cewekbanget.id: Dilema Putus Cinta di Era Digital. Dijamin seru dan bisa banget dapet banyak pelajaran cinta di era digital ini. He-he-he....

Penulis :

  • Debora Gracia

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek itu bisa jadi kuat, mandiri, tapi enggak meninggalkan sisi femininnya.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×