Grid Networks | Minggu, 27 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

4 Tanda Kita Pacaran Hanya Supaya Bikin Mantan Pacar Cemburu

  • Rabu, 16 Mei 2018 17:00 WIB

Pacaran tapi cuma pengin bikin si mantan cemburu! | foto: pinterest.com

Mungkin karena belum sepenuhnya move on atau belum rela mantan pacar punya gebetan baru, kita akhirnya memilih buat jadian sama cowok lain. Tapi ternyata kita enggak mau mengakui kalau tindakan yang kita lakukan ini semata-mata hanya untuk bikin mantan pacar cemburu saja.

Nah, buat kamu yang belum nyadar juga, yuk kenali 4 tanda kita pacaran cuma untuk bikin mantan pacar cemburu.

(Baca juga: 9 Kesalahan Menggunakan Instagram yang Sering Kita Lakukan Saat Pacaran)

Enggak memprioritaskan pacar

Setelah pacaran sama cowok baru ini, ternyata kita enggak terlalu memprioritaskan dia, karena watu-waktu kita sering dihabiskan cuma buat mikirin mantan atau balas dendam biar dia ngiri sama kehidupan kita saja.

Nyatanya, kita sama sekali enggak tertarik sama hubungan yang baru saja kita jalani bersama si pacar baru.

Sering nge-post foto sama pacar

Bukan karena kita tulus pengin nunjukin perasaan cinta kita ke pacar, tapi karena kita pengin dunia tahu, termasuk juga mantan pacar kita, bahwa kita lagi punya pacar. Dengan memamerkan hubungan tersebut, kita berharap si mantan pacar bakal cemburu. Nah, kalau kita masih suka seperti ini, itu artinya kita berada di hubungan percintaan karena alasan yang salah.

undefined
Enggak suka mesra-mesraan, kecuali…

Saat sama pacar, kita merasa enggak nyaman mesra-mesraan sama dia, kecuali kalau kita sedang pengin selfie berdua, atau ada manta pacar kita di tempat itu. Karena kita enggak niat beneran pacaran sama dia, kita jadi enggak males buat mesra-mesraan keculai kalau tujuannya pengin bikin cemburu orang lain, yaitu mantan pacar kita.

Menolak kalau diajak ngomongin hal serius

Salah satu tanda lainnya yang menunjukkan kalau kita pacaran hanya supaya bikin mantan cemburu adalah kita menolak ketika diajak ngomongin hal serius sama pacar. Kita langsung mengalihkan perhatian ketika dia tiba-tiba pengin berkomitmen dengan seirus sama kita. Kita juga kerap menolak buat dikenalin sama orang tua atau teman-temannya. Sama hal-nya dengan kita yang enggak pengin ngenalin dia ke orang-orang terdekat.

(Baca juga: Kenapa Kita Bisa Ketagihan Nonton Drama Atau Serial TV? Ini Jawabannya Menurut Ahli)

Reporter : Indra Pramesti
Editor : Indra Pramesti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×