Grid Networks | Minggu, 25 Februari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

4 Tipe Cowok yang Berpotensi Bikin Kita Terjebak Friendzone

  • Sabtu, 16 Desember 2017 21:55 WIB

Hati-hati cuma jadi korban dari perangkap friendzone mereka girls! | foto: pinterest.com

Temenan sama cowok memang terkadang enggak seindah yang kita pikirkan. Meski banyak juga yang sukses bisa pure sahabatan, ternyata banyak juga yang akhirnya berakhir sebatas sahabat saja, alias friendzone.

4 tipe cowok berikut berpotensi bikin kita terjebak di keadaan cuma dianggap sebatas teman doang. Siapa aja mereka? Yuk simak penjelasannya berikut!

(Baca juga: Menurut Cowok Indonesia, 6 Topik Chat Ini Menandakan Kalau Dia Naksir Kita)

Si Baik Hati

Cowok ini baik hati banget, murah senyum dan selalu menyapa kita dengan sapaan yang manis. Dia juga selalu sigap membantu kalau kita sedang kesusahan melakukan sesuatu. Kalau kita ngirim chat, dia selalu menyempatkan untuk membalas.

Akhirnya kebaikan hatinya ini sering bikin kita berimajinasi dan berpikir kalau kita adalah satu-sataunya yang dia beri senyum manis atau dia bantu, padahal dia memang baik hati ke semua orang.

Si Tukang Curhat

undefined
foto: dramabeans.com

Teman-teman cewek lainnya sering menyangka kalau cowok ini ada hubungan serius sama kita. Setiap kali dia ngirim chat, selalu yang panjang dan kebanyakan berisi soal masalah yang sedang dia hadapi. Akhirnya kita tahu banyak tentang masalahnya mulai dari masalah di ekskul, keluarga, atau bahkan masalah dengan teman geng-nya.

Meski enggak pernah cerita soal cewek incarannya, tapi cowok ini kerap curhat ke kita kalau dia sedang marah atau pun sedih. Akhirnya kita merasa kalau kita adalah cewek satu-satunya yang bisa membuat dia tenang dan lepas sejenak dari masalahnya. Padahal, di belakang kita dia diam-diam lagi dekat sama cewek lain.

(Baca juga: Ini Arti Sebenarnya Psikopat, Sosiopat, dan Narsistik! Pacar Atau Gebetan Kamu Termasuk Juga?)

Reporter : Indra Pramesti
Editor : Indra Pramesti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×