Grid Networks | Rabu, 17 Januari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

5 Cara Menghadapi Cowok yang Baru Pertama Kali Pacaran

  • Rabu, 15 November 2017 10:45 WIB

5 Cara Menghadapi Cowok yang Baru Pertama Kali Pacaran | foto: dramabeans.com

Baru aja jadian sama cowok yang baru pertama kali pacaran? First thing first, harusnya kita bisa sedikit berbangga karena jadi cewek istimewa yang dia pilih untuk jadi pacar pertamanya. Itu artinya kita punya suatu hal yang bisa membuka hatinya.

Tapi si cowok kadang suka bertingkah layaknya waktu masih jomblo, hmm wajar sih memang, karena dia sendiri butuh pembiasaan dari statusnya yang baru. Nah, biar enggak bingung menghadapi cowok yang baru pertama kali pacaran, ini trik menghadapinya!

Berinisiatif

Cowok yang baru pertama kali pacaran enggak akan gampang terbiasa dengan kode-kode yang sering cewek lakukan. Jadi daripada bilang ‘terserah deh,’ saat ditawarin makan atau pilih tempat nge-date yang oke, mending kita langsung aja bilang apa yang kita inginkan.

Lagian ngapain sih girls kebanyakan kode-kode, si cowok bukan mind reader yang bisa selalu memahami kita, kan? Yuk mulai berinisiatif, biar hubungan pacaran makin lancar.

Sering mengingatkan

undefined
foto: dramabeans.com

Karena sebelum pacaran si cowok lebih sering menikmat dunianya sendiri, sifatnya tersebut bisa terbawa saat pacaran juga nih.

Kadang memberi waktu dia untuk sendiri juga enggak masalah kok girls, tapi jangan sampai kelewatan aja. Kalau dia udah kelewat asik dengan dunianya, sekali waktu kita bisa ingatkan kalau dia sekarang juga punya pacar.

(Baca juga: 8 Tata Cara Berdebat yang Sehat Sama Pacar Atau Gebetan!)

Beri izin untuk main sama temannya

undefined
foto: dramabeans.com

Reporter : Indra Pramesti
Editor : Indra Pramesti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×