Grid Networks | Senin, 18 Desember 2017 | SIGN IN | SIGN UP

5 Cara Menolak Cowok Yang Meminta Nomor Kontak Kita dengan Sopan

  • Kamis, 7 Desember 2017 19:30 WIB

Ini dia cara menolak cowok biar enggak disangka sok jual mahal! | foto: pinterest.com

Seorang cowok meminta nomor kontak sama cewek yang dia incar memang wajar. Itu artinya dia pengin menjalin hubungan dekat sama kita. Tapi apa jadinya kalau kita enggak tertarik sama cowok itu? Mau menolak takut dianggap sok jual mahal atau enggak sopan.

Biar enggak bingung, ini dia 5 cara menolak cowok yang meminta nomor kita dengan sopan! Wajib dicoba!

(Baca juga: Menurut Zodiak, Jatuh Cinta Bisa Mengubah Hal Ini Pada Diri Kita. Pernah Ngerasain Juga?)

“Makasih ya, tapi gue enggak tertarik.”

Be direct. Katakan sambil tersenyum dengan kata-kata yang menjurus langsung, tanpa-basa-basi. Jujur dan katakan tanpa harus berpura-pura. Kalau dia paham, dia bakal berterimakasih kita sudah menolaknya dari awal.

“Makasih ya, tapi gue lagi enggak minat buat deket sama cowok. Mungkin lain kali aja.”

Kalau kita memang dalam kondisi lagi enggak pengin dekat sama cowok, alasan in ibis akita pakai. Jujur saja kalau pacaran bukan prioritas kita saat ini, dan kita lebih pengin fokus ke pendidikan atau hal lainnya.

“Sorry, tapi gue bukan tipe yang langsung ngasih nomor ke orang yang baru gue kenal. Ada pengalaman buruk di masa lalu. Mungkin lain kali.”

Pengalaman buruk bisa terjadi sama siapapun, termasuk kita yang dulu pernah dirugikan sama cowok yang meminta nomor kontak kita saat baru kenal.

Kalimat ini enggak hanya nunjukin kalau kita bis abelajar dari pengalaman, tapi juga nunjukin kalau kita punya defense yang kuat dan tahu gimana menjaga diri sendiri.

Reporter : Indra Pramesti
Editor : Indra Pramesti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×