Grid Networks | Kamis, 19 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

5 Ciri Teman Rasa Pacar. Kamu Pernah Merasakannya?

  • Minggu, 11 Maret 2018 21:15 WIB

Teman rasa pacar? Hmm... | .

Girls, pernah enggak punya satu teman cowok tapi sikap dia ke kita itu seperti pacar kita. Padahal, dia enggak bilang suka juga sama kita dan dia kita sama dia juga bukan teman tapi mesra gitu.

Tapi feel-nya beda, teman cowok itu rasanya seperti pacar kita dan kita juga enggak ngerti apakah kita yang menggodanya atau justru dia yang menggoda kita. Ini 5 ciri teman rasa pacar. Kamu pernah merasakannya?

Dia Sering Ngajak Kita Ketemuan

undefined
Apa pun alasannya, tapi teman kita ini sering banget ngajak ketemuan. Entah ketemu ngomongin tugas, atau ketemu karena dia ngajak kita lari pagi di hari Minggu. Intensitas ketemu kita dan dia jadi sering banget, kayak orang yang lagi PDKT kan?

Chat Dari Dia Manis Banget

undefined
Teman cowok kita itu chat ‘Lagi apa?’ lalu obrolan kita dan dia panjang deh sampai enggak berasa sudah malam dan waktunya tidur.

Isi chat dia juga manis banget, kayak misalnya dia mengkhawatirkan kita yang belum makan atau dia yang langsung chat kita ketika kita belum lama update postingan perasaan bete kita karena suatu hal. Dia langsung nanya ‘lo kenapa?, hal ini yang bikin kita merasa dia perhatian sama kita.

(Baca juga : Cari Tahu Beda Chat Cowok yang Menandakan Beneran Naksir atau Sekadar Teman)

Kita Nyaman Banget Ngobrol Sama Dia

undefined
Seperti yang dikatakan sebelumnya, ngobrol langsung ataupun lewat chat, enggak sadar waktu sama sekali. Tiba-tiba sudah berjam-jam kita ngobrol sama dia, dan rasanya kurang banget waktu kita ngobrol bareng.

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×