Grid Networks | Kamis, 18 Januari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

5 Fakta Penelitian Mengenai Cinta Lokasi. Kamu Pernah Mengalaminya?

  • Minggu, 14 Januari 2018 17:30 WIB

Inilah 5 Fakta Riset mengenai Cinta Lokasi. Kamu Pernah Mengalaminya? | tvn

Banyak dari kita yang pasti pernah mengalami cinta lokasi. Kita bisa tiba-tiba jadi dekat sama cowok yang intensitas kita bertemu dengannya sering sehingga tanpa kita sadari, dia dan kita sudah melakukan pendekatan yang pada akhirnya jadian atau mungkin juga tidak.

Ternyata, sudah ada beberapa riset mengenai cinta lokasi loh dan survey yang bisa mendukung riset tersebut. Ini dia 5 fakta riset mengenai cinta lokasi yang bisa menjelaskan kenapa kita bisa merasa cinlok.

Riset Membuktikan Banyak Orang Mengalami Cinta Lokasi

undefined

Dilansir dari laman kompas.com, penelitian yang terdapat dalam laman CareerBuilder.com, sebanyak 39% dari 4.216 karyawan yang disurvei mengatakan bahwa mereka pernah mengencani rekan kerja, setidaknya satu kali selama pengalamannya bekerja.

Ini artinya bahwa orang yang intensitas bertemu dengan lawan jenis terhitung sering, yaitu setiap hari dan waktu yang dihabiskan bersama cukup banyak, maka besar kemungkinannya untuk terlibat cinta lokasi.

(Baca juga: 7 Seleb Hollywood yang Mengaku Pernah Naksir Sama Lawan Mainnya di Film)

Walau sudah punya pacar, tetap ada resiko cinta lokasi

undefined

Dilansir dari laman dailymail.com, penelitian membuktikan bahwa hanya beberapa orang saja yang memiliki keyakinan untuk menahan perasaannya ke lebih dari satu orang.

Bahkan di hubungan pacaran yang bahagia pun, masih tetap ada kemungkinan orang untuk memiliki ketertarikan terhadap orang lain yang bukan pacarnya.

Dari penelitian ini membuktikan bahwa kemungkinan untuk cinta lokasi selalu ada dalam masing-masing diri kita walaupun kita sudah bahagia bersama pacar kita.

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×