TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

5 Mitos Tentang Cewek Jomblo Yang Enggak Perlu Kita Ikuti

  • Debora Gracia
  • Posted on : Senin, 15 Agustus 2016

5 Mitos Tentang Cewek Jomblo Yang Enggak Perlu Kita Ikuti (gambar: eonline)

Girls, pernah merasa terintimidasi dengan predikat cewek jomblo hanya karena kita enggak pernah punya cowok yang bisa diajak nge-date setiap malam minggunya? Sering ditanyain teman-teman dan orang terdekat kita kapan punya pacar? Pernah di cap enggak laku hanya karena kita enggak punya pacar sampai SMA?

Enggak perlu sedih atau malu. Jadi cewek jomblo itu pilihan kita masing-masing, kok. Baca disini untuk penjelasan selengkapnya.

Beberapa mitos tentang cewek jomblo dibawah ini pasti juga sering kita dengar dan sebenarnya enggak perlu kita percaya atau kita ikuti. Pada intinya, cowok yang terbaik akan datang ketika kita sudah siap dan waktu yang tepat.

 

Jangan Terlalu Pemilih, Nanti Enggak Ada Cowok Yang Mau

Banyak yang bilang kalau cewek enggak mau kelamaan jomblo ya jangan terlalu banyak memilih, bahkan dikatakan sebagai jadi cewek jangan sok mahal. Jelas ini pernyataan yang salah. Kita berhak punya kriteria tertentu untuk yang jadi pacar kita. Hanya karena seorang cowok dekat dengan kita belum tentu juga dia cocok jadi pacar. Kita mungkin bisa memberikan waktu kepada gebetan untuk menunjukkan apakah dirinya cocok dengan kepribadian kita atau enggak. Kalau enggak cocok, ya enggak perlu dipaksakan. Jangan sampai kita punya pacar hanya karena "yah, daripada enggak ada cowok yang lain", karena dampaknya bisa buruk untuk kelanjutan hubungannya selanjutnya.

 

 

1 2 3 4 5

Penulis :

  • Debora Gracia

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek itu bisa jadi kuat, mandiri, tapi enggak meninggalkan sisi femininnya.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v