TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

5 Pose Tubuh Sehari-hari yang Bikin Kita Terlihat Lebih Kurus

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Sabtu, 1 April 2017

sumber: mic.com

Kadang untuk menampilkan atau bisa terlihat lebih kurus kita bisa menyiasatinya dengan melakukan pose tubuh yang baik dalam kegiatan kita sehari-hari. Soalnya kadang ada pose tertentu yang bisa bikin kita terlihat lebih penuh, pendek atau gemuk karena posenya enggak bagus. Ini dia 5 pose tubuh sehari-hari yang bikin kita terlihat kurus.

 

Baca juga: 10 Cara Ampuh Tampil Keren di Depan Kamera

 

Berdiri dan berjalan dengan tegak

Berdiri dan berjalan dengan postur yang benar, yaitu menegakan pundak dan menarik perut kita akan bikin kita terlihat lebih kurus hingga 5 kg, lho. Jadi biasakan untuk meluruskan punggung dan tarik bahu ke belakang setiap kali berdiri atau berjalan. Awalnya pasti kita akan merasa enggak nyaman dan pegal, tapi kalau terus dibiasakan akan nyaman kok. Kalau kita terbiasa untuk berdiri dan berjalan dengan postur yang benar, bentuk tubuh kita pun akan terlihat lebih baik, lebih tegak dan jenjang. Sebagai tips, tidur terlentang lurus di malam hari, bisa membantu punggung kita untuk tetap tegak di siang harinya.

 

Duduk tegak

Enggak cuma saat berjalan dan berdiri, saat duduk pun kita harus membiasakan diri untuk duduk dengan punggung yang tegak. Duduk bungkuk bisa bikin kita terlihat makin pendek dan bantet. Belum lagi kalau kita pakai baju ketat, perut kita bisa jadi terlihat berlipat. Duh, enggak bagus deh, kelihatannya. Sama seperti ketika berjalan atau berdiri, duduk tegak bisa membuat tubuh kita terlihat lebih jenjang dan cantik.

 

Baca juga: Pentingnya Posisi Tidur di Sebelah Kanan

 

1 2

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×