TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

5 Rahasia Cowok Pemalu yang Cewek Harus Tahu

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 21 Maret 2017

5 Rahasia Cowok Pemalu Yang Cewek Harus Tahu

Lagi suka sama cowok pemalu, girls? Atau kamu punya teman cowok pemalu yang bikin kamu penasaran di sekolah? Ada 5 rahasia cowok pemalu yang cewek harus tahu, nih. 

 

(Baca juga: 10 Rahasia Cowok yang Malu Diungkapkan ke Cewek)

 

Sering ngeliatin

Ketika tertarik sama sesuatu atau seseorang, cowok pemalu bakal sering ngeliatin. Malah bisa jadi dia akan ngeliatin doang dan enggak melakukan apa-apa saking malunya. Soalnya, buat mereka, ngeliatin aja udah bentuk flirting.

 

Penuh persiapan

Sebelum ngobrol sama kita, mereka udah mempersiapkan diri sedemikian rupa. Untuk sekedar ngobrol basa-basi sama kita, adalah sebuah usaha besar. Bagi cowok pemalu, senyum sama kita dari jauh juga sudah merupakan usaha. Kita harus ngeuh, nih, he-he-he. 

 

(Baca juga: Rahasia Ilmiah Di Balik Pikiran Cowok)

 

Rahasia emoji

Kalau cowok pemalu mulai banyak menggunakan emoji ketika chat sama kita, besar kemungkinannya dia ada perasaan sama kita. Soalnya, dia berusaha memberitahu kita suasana hatinya dengan emoji. 

 

Jadi patung di sebelah cewek

Cowok pemalu bisa berubah jadi patung di sebelah cewek, apalagi cewek yang dia suka. Jangan berharap dia bisa menggandeng tangan atau memeluk dengan santai seperti teman cowok kita yang lain. 

 

Tergantung suasana

Cowok pemalu bisa jadi temen ngobrol yang sangat menyenangkan dan sering memuji kita ketika chatting. Setelah agak lama kenal, dia juga bisa jadi teman diskusi yang asik kalau cuma berdua. Tapi begitu di tempat umum atau banyak teman lain yang dia enggak kenal, dia bisa tiba-tiba berubah jadi orang asing. 

 

(Baca juga: 8 Sifat Cowok Yang Cewek Harus Ngerti)

 

(foto: allkpop.com, tumblr.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id by day, blogger by night. Email me at astri@gramedia-majalah.com :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v