TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

5 Tanda Cowok Naksir Tapi Enggak Cewek Sadari

  • Natasha Erika
  • Posted on : Minggu, 12 Maret 2017

5 Tanda Cowok Naksir Tapi Enggak Cewek Sadari

Menebak apakah cowok yang kita suka juga balik menyukai itu adalah hal paling bikin galau. Di satu titik, kita enggak merasa kalau gebetan menunjukkan tanda-tanda juga menyukai kita. Atau, buat yang lagi enggak gebet siapa-siapa, kita mungkin enggak merasa kalau ada cowok yang suka sama kita. Padahal, kita mungkin enggak menyadari aja tanda-tanda itu. Pakar cinta Adam LoDolce mengungkapkan ada tanda-tanda kalau cowok naksir tapi enggak disadari sama kaum cewek. Begini 5 tanda cowok naksir tapi enggak cewek sadari. Apakah ada cowok yang kita kenal bersikap begini terhadap kita, girls?

 

Baca juga: 5 Tanda Non Verbal Cowok Suka Sama Kita

 

 

1. Sering banget 'likes' postingan social media kita

Menurut pakar: "Kalau ia menyukai setiap postingan kita di Facebook contohnya itu tanda kalau si dia naksir."

(foto: giphy.com)

Kalau kita sering banget melihat nama akun si dia di notif social media kita, apa pun yang kita posting, kita bisa menganggap kalau si dia tertarik sama kita. Mungkin ada beberapa di antara kita yang menganggap kalau itu biasa-biasa aja, tapi sebenarnya hal itu menunjukkan kalau cowok ini mengikuti postingan demi postingan kita untuk lebih mengenal. Dan, si dia suka dengan postingan kita. He-he-he.

 

2. Lebih dekat sama teman-teman kita

Menurut pakar: "Berteman dengan teman-teman kita itu berarti ia mencoba untuk mendapat 'persetujuan' dari orang terdekat di hidup kita."

Berusaha agar bisa berteman dengan teman-teman kita merupakan tanda kalau si dia naksir sama kita. Jadi, coba kita perhatikan dengan lebih dalam. Kalau cowok ini benar-benar meluangkan waktunya untuk ngobrol dengan teman satu geng kita, mungkin ada peluang si dia juga tertarik deketin kita.

 

3. Si dia menyebalkan ketika bersama kita

Menurut pakar: Ada beberapa cowok yang bertingkah menyebalkan saat di depan cewek yang ia taksir, tapi enggak berarti semua cowok bertingkah seperti itu suka sama kita.

(foto: giphy.com)

Masa, sih, si dia suka sama kita? Kalau di sekolah, kita sering banget diisengin. Hmm... Mungkin, itu salah satu tanda kalau cowok ini sebenarnya naksir sama kita. Tapi, cara ia menyampaikannya adalah seperti itu. Ada cowok yang gugup, ada juga cowok yang nyebelin pas ketemu cewek yang ia taksir. Tapi, jangan langsung mengambil kesimpulan si dia sudah pasti suka, ya! Coba kita cek lagi tanda-tanda lainnya.

 

Baca juga: 10 Tanda Cowok Diam-Diam Ngedeketin Kita

 

4. Teman-temannya bertingkah aneh depan kita

Menurut pakar: Teman-teman satu gengnya juga bisa bertingkah beda ketika di dekat kita. Mungkin, si dia sudah menceritakan sesuatu kepada gengnya tentang kita.

(foto: xclusivetouch.co.uk)

Kalau cowok suka sama cewek, kemungkinan besar ia akan cerita sama teman-teman satu gengnya. Coba kita perhatikan ketika lagi bareng geng cowok itu. Apakah mereka tiba-tiba sengaja meninggalkan kita berdua aja di meja kafe saat lagi nongkrong? Atau, apakah mereka suka bertanya tentang tipe cowok kita di sekolah? Selain itu, kita juga bisa memperhatikan gimana cara mereka ngomongin si dia terus kalau di depan kita. Hmm...

 

5. Si dia sering menanyakan banyak hal ke kita

Menurut pakar: "Menanyakan pertanyaan yang enggak penting itu merupakan tanda lain dan bukti kalau ia sebenarnya mencari cara untuk bisa ngobrol sama kita."

Tampaknya, si dia hanya membuat percakapan berlangsung panjang dengan kita, tapi coba perhatikan jenis pertanyaan yang ia tanyakan. Kalau pertanyaan itu terkesan berulang, ia mungkin kehabisan ide untuk bisa terus menarik perhatian kita dan bisa lebih lama ngobrol. Enggak ada salahnya buat kita lebih aktif juga bertanya kepadanya.

 

Baca juga: 6 Tanda Cowok Suka Sama Kita Tapi Malu Mengakuinya

 

(sumber: hercampus.com, foto: )

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v