Grid.ID Networks | Kamis, 19 Oktober 2017 | SIGN IN | SIGN UP

5 Tips #Friendshipgoals Ala BLACKPINK yang Bisa Kita Tiru dengan Sahabat

  • Minggu, 13 Agustus 2017 22:45 WIB

BLACKPINK | (foto: instagram.com/blackpinkofficial)

BLACKPINK baru saja merayakan anniversary debutnya selama satu tahun! Semenjak lagu debut mereka yang berjudul Boombayah dan Whistle memang BLACKPINK sudah menarik perhatian bagi para pecinta K-Pop.

undefined
(foto: instagram.com/blackpinkofficial)

Enggak hanya lagu-lagu mereka yang asik untuk didengar namun juga menurut fans, persahabatan mereka juga sangat erat dari sebelum melakukan debut. Inilah tips #FrivndshipGoals ala Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose yang bisa kita tiru bareng sahabat.

Menabung Bersama untuk Hadiah Sahabat

undefined

Saat ulang tahun Rosé pada 11 Februari yang lalu, Jisoo, Jennie dan Lisa diketahui telah menabung untuk membelikan Rosé hadiah ulang tahun. Hadiah yang mereka berikan adalah sebuah speaker, karena Rosé sangat mencintai musik dan senang mendengarkan musik. Tindakan sederhana yang tulus bisa berarti untuk sahabat, lho!

(Baca juga: 3 Pelajaran Cinta dari Lagu Terbaru BLACKPINK "As If It’s Your Last")

Punya Friendship Symbols

undefined

Jisoo pernah memberikan semua member BLACKPINK sebuah gelang yang sama. Jadi mereka menunjukkan kekompakan dalam persahabatan dengan sama-sama menggunakan ‘gelang persahabatan’ yang diberikan oleh Jisoo.

Kita dan sahabat juga bisa meniru kekompakan mereka dengan sama-sama membeli barang yang bisa menunjukkan ikatan persahabatan kita, seperti gelang yang sama, baju yang sama, phone case yang sama, atau hal lainnya.

Enggak Ada Kesenjangan dalam Bersahabat

undefined

BLACKPINK memang enggak memiliki punya leader sebagaimana grup idol pada umumnya di Korea. Dalam acara ‘Choi Hwa Jung’s Power FM’ pada 7 Juli lalu, BLACKPINK ditanyai mengenai alasan mereka enggak punya leader. Lalu Jisoo menjelaskan bahwa mereka menghabiskan waktu bertahun-tahun selama training bersama dan benar-benar bersahabat, jadi lebih baik bagi mereka untuk enggak punya leader.

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×