Grid.ID Networks | Jumat, 21 Juli 2017 | SIGN IN | SIGN UP

5 Tips Memilih Ransel Outdoor

  • Selasa, 10 Januari 2017 15:56 WIB

7 Tips Memilih Ransel Outdoor. Foto: taranaki.id

Berkegiatan outdoor seperti hiking, trekking, island hopping, main ke pantai, atau sekedar jalan-jalan menjelajah kota memang lagi jadi hobi yang banyak diminati anak muda seperti kita. Nah, biar kegiatan ini berjalan lebih seru dan nyaman, tentunya kita perlu punya ransel outdoor yang mendukung, dong. Tapi mungkin kita masih suka bingung ya, mesti pilih ransel outdoor seperti apa? Nah, biar enggak bingung dan salah pilih, langsung aja kita simak 5 tips memilih ransel outdoor ini!

 

Baca juga: 10 Foto Ini Enggak Tersentuh Photoshop Sama Sekali, Begini Hasilnya

 

Jenis/bentuk ransel

Ransel umumnya memiliki bentuk lonjong (memanjang), lebarnya juga disesuaikan dengan lebar tubuh atau bahu orang pada umumnya sehingga nyaman digunakan. Bentuk ransel yang cenderung lonjong atau memanjang ini umumnya lebih nyaman untuk digunakan jalan-jalan. Yang pasti pilih yang terasa nyaman saat kita gunakan, jadi memang harus dicoba. Nyaman di punggung, bahu dan pinggang kita, biar enggak sakit badan kalau dipakai dalam waktu lama dan berisi beban yang cukup berat.

 

Untuk ransel jenis carrier, umumnya akan berbentuk lepih panjang daripada daily backpack. Kadang ada yang dilengkapi dengan rangka besi agar lebih nyaman saat digunakan dan memberikan ruang (ventilasi) antara punggung dan ransel, sehingga enggak mudah iritasi.

 

Kapasitas ransel

Reporter : Aisha Ria Ginanti
Editor : Aisha Ria Ginanti

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×