Grid Networks | Senin, 23 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

5 Trik PDKT sama Cowok Atlet Sepak Bola

  • Selasa, 17 April 2018 19:16 WIB

foto: shineeatack.com

Cowok yang passionate dengan sepak bola punya kepribadian yang asyik dan kreatif. Mereka terbiasa sering menghabiskan waktu bersama teman-teman satu timnya dan punya kemampuan teamwork yang baik.

Mereka punya rasa percaya diri tinggi karena mereka yakin ini jadi salah satu faktor yang dapat mempengaruhi performanya di lapangan. Makanya enggak jarang pemain sepak bola punya charisma yang bikin kita naksir.

Gebetan suka main sepak bola, atau bahkan atlet sepak bola? Coba 5 trik PDKT berikut!

Datang ke Pertandingannya

Untuk menarik perhatiannya, tentu saja kita harus datang dan nonton saat dia bertanding. Ini juga menunjukkan kalau kita mendukung dia dan hal kesukaannya, yaitu sepak bola. Kalau kita udah berhasil dekat, jangan lupa untuk bawain minuman atau snack untuknya

Pelajari Tentang Sepak Bola

Biar ada bahan obrolan saat lagi PDKT, kita bisa coba pelajari tentang dunia sepak bola. Enggak perlu memaksakan diri sampai pura-pura suka tima atau pemain kesusakaannya, ya. Nanti kita jadi terkesan fake. Cukup tahu berita-berita terbaru aja biar nyambung saat diajak ngobrol tentang sepak bola.

Easy-going dan Jangan Terlalu Banyak Mengatur

Meski atlet sepak bola terbiasa melatih disiplin, dia sebenarnya enggak terlalu suka diatur. Dia pengin menjalankan sesuatu yang menurut mereka  baik. Jadi kalau kita pengin PDKT sama cowok yang hobi sepak bola atau atlet sepak bola, baiknya kita easy-going aja dan enggak terlalu banyak ngatur-ngatur, girls karena nanti dia malah jadi risih sama kita.

undefined
foto: jyjfantalk.com
Ajak Mencoba Tempat-Tempat Baru

Cowok yang hobi main sepak bola suka tantangan dan mencoba hal-hal baru. Dari pada nge-date ke café atau bioskop terus, sekali-kali coba kita ajak nge-date ke trampoline park atau ke indoor archery. Biar makin seru bisa juga sekalian ajak teman-teman dia dan kita.

Menjaga Hubungan Baik dengan Teman-Teman Dekatnya

Sebagai pemain dalam sebuah tim, gebetan bakal sering hang-out bareng teman-teman satu timnya. Kita jangan sampai malah berusaha untuk misahin dia dari teman-temannya. Sebaliknya, kita coba untuk mengenal mereka dan menjaga hubungan baik dengan mereka juga.

Reporter : Andien Rahajeng
Editor : Andien Rahajeng

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×