TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

6 Bagian Tubuh Ini Sering Dianggap Jadi Kekurangan, Padahal Enggak Semua Orang Peduli

  • Debora Gracia
  • Posted on : Sabtu, 25 Maret 2017

6 Bagian Tubuh Ini Sering Dianggap Jadi Kekurangan, Padahal Enggak Semua Orang Peduli

Sebagai cewek, kita sering merasa insecure atau khawatir terhadap bagian-bagian tertentu pada tubuh kita. Padahal seharusnya kita mencintai tubuh sendiri, baca disini untuk quotes seleb tentang bagaimana caranya punya body image yang bagus.

 

Enam bagian tubuh dari kita ini sering dianggap kekurangan, walaupun sebenarnya enggak semua orang memerhatikan. Apa saja sih bagian tubuh tersebut?

 

Kumis

Kalau kita punya kumis harusnya kita bangga, girls! Cewek berkumis tipis bikin penampilan kita jadi berbeda dan menarik. Tenang saja, orang lain enggak akan begitu peduli dengan kumis-kumis tipis yang kita miliki kok. Lebih baik perbaiki diri untuk jadi cewek yang bisa berkomunikasi dengan baik dan pintar membawa suasana. Untuk kita yang berkumis, lebih baik hindari mencukur kumis tersebut karena akan bikin kumis yang tumbuh jadi kasar dan bisa bertambah banyak.

 

Paha Besar

Paha besar sepertinya hampir jadi semuanya masalah yang sering dialami cewek, termasuk kita. Kita jadi terbatas pengin memakai skinny jeans atau short pants karena merasa enggak percaya diri. Paha besar bukanlah kekurangan karena apapun bentuk paha kita setiap cewek bisa jadi menarik kok. Kalau kita merasa enggak nyaman dengan bentuk paha kita, coba ikuti tips fashion ini untuk menutupi paha yang besar.

 

Pori-Pori Wajah & Komedo

Sebagian dari kita punya masalah dengan pori-pori wajah yang besar dan komedo di hidung, kita jadi khawatir orang akan melihat kita dengan pandangan yang berbeda. Padahal enggak banyak orang yang memerhatikan pori-pori wajah seseorang, itu hanya perasaan kita saja yang khawatir berlebihan. Kalau kita merasa enggak nyaman dengan komedo yang ada pada wajah kita, kita bisa membersihkannya dengan steam wajah. Pori-pori besar yang menganggu bisa ditutupi dengan menggunakan primer atau concealer wajah.

1 2

Penulis :

  • Debora Gracia

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek itu bisa jadi kuat, mandiri, tapi enggak meninggalkan sisi femininnya.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v