Grid Networks | Minggu, 25 Februari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

6 Hal yang Tanpa Kita Sadari Bikin Kita Terjebak Friendzone!

  • Minggu, 10 Desember 2017 17:50 WIB

Jangan lakukan 6 hal ini kalau enggak pengin terjebak friendzone! | foto: weheartit.com

Punya banyak teman memang asik dan menyenangkan. Tapi seringnya hubungan pertemanan antara cewek dan cowok malah berujung ke hubungan friendzone.

Biar enggak terus-terusan terjebak di hubungan ini, mungkin sebaiknya kita mulai mencari tahu apa penyebabnya. Karena, terkadang kita lah yang sering melakukan hal-hal yang tanpa disadari bikin kita terjebak friendzone.

(Baca juga: Di Balik 6 Kata Putus dari Cowok, Ini Dia Arti Sebenarnya!)

Bayar sendiri-sendiri

undefined
foto: youtube.com

Dia yang ngajak nge-date, tapi karena kita enggak mau dibilang terlalu ‘needy’ atau agresif, akhirnya kita enggak mau dibayarin makanan yang udah kita pesan, dan malah bayar sendiri-sendiri.

Enggak ada masalah sih sebenarnya dengan bayar sendiri-sendiri. Yang jadi masalah adalah ketika gebetan yang ngajak nge-date ini jadi merasa enggak berguna.

Enggak ada salahnya untuk bersikap ‘needy’ sekali atau dua kali kok girls. Dia juga pastinya sekali waktu pengin merasa jadi orang yang kita butuhkan. Asal jangan terlalu berlebihan dan malah bergantung banget sama dia.

Topik obrolan itu-itu aja

Kita dan dia sama-sama suka film action, sama-sama suka nonton bola, atau sama-sama suka wisata kuliner. Tapi udah, cuma topik seputar itu-itu aja yang sering kita bahas sama dia.

Kita pikir hal itu udah cukup, padahal belum tentu lho girls. Kalau kita pengin lebih dari teman dengan si gebetan, kita perlu ngobrol soal hal yang lebih serius. Misalnya soal cita-citanya, hal yang penting dalam hidupnya, dan lain-lain.

Reporter : Indra Pramesti
Editor : Indra Pramesti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×