TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

6 Pelajaran PDKT Sama Cowok Introvert Dari Karakter Ratna di Film Galih & Ratna

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Kamis, 16 Maret 2017

foto: www.instagram.com/filmgalihdanratna

Cowok introvert memang bikin gemes. Karena dia kelihatan misterius dan bikin penasaran. Tapi, bikin kita harus mikir berkali-kali nih kalau mau PDKT soalnya pasti bakalan susah banget. Eits, susah bukan berarti mereka enggak bisa dideketin, lho. Kita cuma butuh trik khusus aja nih agar bisa meluluhkan hati seorang cowok introvert. Misalnya Galih, dari film Galih dan Ratna yang introvert dan pendiam tapi di sisi lain terlihat misterius. Ratna pun enggak ragu-ragu lho buat PDKT duluan sama Galih. Ini dia 6 pelajaran PDKT sama cowok introvert dari karakter Ratna di film Galih & Ratna.

 

Lihat di sini alasan kenapa Galih di film Galih & Ratna wajib buat kita gebet.

 

Ajak Kenalan Duluan

Diceritakan kalau Ratna mau dicomblangin oleh teman-teman di sekolah barunya. Namun, perhatian Ratna malah tertuju sama Galih yang introvert dan suka menyendiri sambil baca buku dan dengerin lagu dari kaset. Akhirnya, Ratna memberanikan diri untuk menghampiri Galih dan mengajak kenalan. Soalnya, kalau cuma menunggu aja, enggak bakalan bisa kenalan deh sama cowok introvert kayak Galih ini. Jadi, kita harus mengambil inisiatif duluan, nih.

 

Ajak Ngomong Soal Hal yang Dia Suka

Setelah kenalan, usahakan untuk mengajak dia ngobrol. Cara paling gampang sih dengan bertanya soal apa yang dia lakukan, dan dari sana kita bisa mengembangkan obrolan. Contohnya Ratna yang terheran-heran karena Galih dengerin lagu dari Walkman. Lagu yang didengerin Galih juga lagu lama. Ratna pun bertanya soal lagu dan Walkman itu, dan dari sana mereka terlibat obrolan seru, deh. Bahkan Galih akhirnya meminjamkan sebelah earphone agar Ratna bisa dengerin lagu yang lag dia dengerin.

 

Cari Ketertarikan yang Sama

Agar obrolan terjalin lancar dan berlangsung terus-terusan, enggak cuma di satu waktu pas kenalan itu aja, kita bisa mencari hal yang kita dan dia sama-sama sukai. Contohnya Galih dan Ratna yang suka banget sama musik. Akhirnya mereka ngobrolin musik, deh. Galih yang bekerja di toko kaset mengungkapkan kecintaannya kepada musik terhadap Ratna, dan Ratna akhirnya sadar kalau dia punya passion di bidang musik.

 

Untuk tahu tiga tips lainnya, jangan lupa buka halaman berikutnya.

1 2

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×