Grid Networks | Minggu, 27 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

6 Tanda Kita Terlalu Ke-geer-an dan Menganggap Gebetan Naksir!

  • Rabu, 9 Mei 2018 14:24 WIB

Mungki kita hanya geer | .

Siapa sih yang enggak senang kalau ternyata gebetan yang kita incar membalas perasaan kita. Pasti langsung melayang-layang, deh. Tapi yakin si gebetan beneran naksir? Atau kita cuma berimajinasi aja?

Biar enggak salah sangka, yuk kenali 6 tanda kita terllau ke-GR-an dan menganggap gebetan naksir sama kita!

(Baca juga: 8 Tanda Kita Enggak Bahagia Sama Hubungan Pacaran )

Kita enggak berpikir realistis

Ciri-ciri kita terlalu ke-GR-an dan mengangga gebetan beneran naksir adalah ketika kita enggak berpikir realistis, nih, girls. Misalnya, dia kerap enggak membalas chat kita, tapi ketika dia nge-caht “aku kangen kamu” kita langsung luluh dan menganggap enggak ada apa-apa.

Atau dia punya kebiasaan flirting sama cewek lain di depan kita, tapi saat dia memuji penampilan kita, kita langsung beranggapan kalau enggak ada sesuatu yang aneh di antara kita dan gebetan.

Kita cuma peduli sama perhatiannya aja dan seakan menutup mata kalau dia juga melakukan banyak hal yang sering bikin sakit hati.

undefined
Terlalu mementingkan kontak fisik

Kita melebih-lebihkan fakta kalau dia suka nge-like postingan kita di Instagram, memuji penampilan kita setiap hari, mengirim meme yang kocak, atau menyentuh tangan kita.

Kita berpikir kalau apa yang dia lakukan adalah wujud dari rasa tertariknya dia ke kita. Padahal perasaan jatuh cinta yang sebenarnya enggak bisa dinilai dari hal itu aja.

Reporter : Indra Pramesti
Editor : Indra Pramesti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×