Grid Networks | Senin, 28 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

6 Tips Supaya Kita Bisa Update Kabar Gebetan/Pacar Tanpa Terkesan Berlebihan

  • Jumat, 20 April 2018 21:45 WIB

6 Tips Supaya Bisa Update Kabar Gebetan/Pacar Tanpa Terkesan Berlebihan. Foto: fanpop.com

Saat sedang PDKT atau pacaran, wajar banget kalau kita pengin update kabar terbaru tentang gebetan atau pacar. Contohnya kayak apa yang sedang mereka lakukan, rencana weekend, atau kegiatan seharian.

Tapi jangan sampai rasa penasaran ini malah bikin kita dicap sebagai cewek yang kepo atau menimbulkan kesan terlalu berlebihan. Meski sebenarnya suka dan sayang sama kita, cowok juga bisa bete kalau kita terus-terusan mengirimi mereka chat atau menelepon mereka.

Sama kayak kita, mereka juga butuh waktu sendiri bareng teman-teman mereka atau melakukan hal yang mereka suka.

(Baca juga: 6 Pelajaran Penting yang Bisa Kita Dapatkan dari Cinta Monyet)

Beruntunglah kita kalau gebetan atau pacar adalah tipe yang mau menyatakan keenggaknyamanannya langsung ke kita, dibanding mendiamkannya tapi kemudian tiba-tiba memutuskan kita atau cari cewek lain.

Dengan begitu kita bisa mencoba buat memperbaiki diri dan cara yang kita gunakan. Berikut 6 tips supaya kita tetap bisa update kabar gebetan atau pacar tanpa terkesan berlebihan.

Pakai perantara

Daripada chat atau telepon dan langsung nanya mereka sedang apa atau ada di mana, kita bisa menggantinya dengan pendekatan lain.Contohnya kayak dengan mengirimi mereka chat tentang sesuatu yang bisa bikin mereka tertawa atau berkomentar santai.

Baru deh, kita bisa melanjutkan dengan menanyakan kabarnya. Intinya, jangan langsung ke maksud utama, melainkan menggunakan hal santai atau sederhana lain dulu.

(Baca juga: Kalau Terjadi 7 Tanda Ini Saat PDKT, Sepertinya Kita dan Gebetan Lebih Baik Berteman Saja)

Reporter : Averina Lita
Editor : Averina Lita

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×