TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

7 Binatang yang Bisa Ngasih Kita Pelajaran Berharga Tentang Cinta & Hubungan. Serius, Lho!

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Selasa, 21 Maret 2017

bbc.uk

Angsa - Setia sama pasangan

Soal kesetiaan, kita bisa belajar dari angsa. Hewan yang satu ini umumnya hanya memiliki satu pasangan. Seekor angsa bisa menghabiskan waktu bertahun-tahun dengan pasangannya, bahkan dalam beberapa kasus sampai seumur hidup mereka. Kesetiaan angsa ini dijadikan lambang cinta secara universal. Enggak heran kan kalau datang ke pernikahan kita sering kali mendapati dua angsa yang berhadapan dan membentuk hati.

 

Gajah - Saling membantu satu sama lain

cargocollective.com
cargocollective.com

Gajah merupakan salah satu jenis binatang yang cukup cerdas. Ketika salah satu dari mereka mengalami kesulitan, mereka akan membantu satu sama lain. Menurut studi yang dilakukan oleh Cambridge, gajah enggak cuma membantu untuk mencapai tujuan bersama. Mereka juga akan menunggu dengan sabar ketika partner mereka bekerja dengan lambat. Gajah aja bisa saling bantu dengan sabar, kenapa kita dan partner kita enggak bisa?

 

Lumba-lumba - Komunikasi yang baik

wwf.org.uk
wwf.org.uk

Lumba-lumba punya cara berkomunikasi yang unik, girls. Dengan suara yang mereka miliki, lumba-lumba berkomunikasi untuk menghindari konfrontasi dan kekerasan. Hal ini biasanya mereka lakukan ketika sedang berkompetisi untuk mendapatkan makanan. Nah, dari tindakan lumba-lumba ini, kita bisa mengambil pelajaran bahwa dengan berkomunikasi kita bisa menghindari pertengkaran. Enggak mesti berantem, diskusi seringnya bisa menghasilkan solusi yang memuaskan ketimbang bertengkar duluan.

 

Baca juga: 8 Lagu Little Mix Ini Mengajak Kita Untuk Jadi Cewek yang Lebih Percaya Diri

1 2 3

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×