Grid Networks | Senin, 23 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

7 Ilustrasi Tentang Tipe Mahasiswa yang Pasti Pernah Kita Temui

  • Minggu, 15 April 2018 18:30 WIB

7 Ilustrasi Tentang Tipe Mahasiswa yang Pasti Pernah Kita Temui

Dalam dunia perkuliahan, ada banyak banget tipe mahasiswa yang bisa kita temui. Mulai dari teman-teman kita, atau bahkan kita sendiri bisa masuk ke dalam salah satu tipenya.

7 ilustrasi ini kasih tahu kita tentang gambaran tipe mahasiswa yang ada di kampus.

 

Nah, kalau kamu sendiri yang sudah mahasiswa atau calon mahasiswa nanti maunya jadi mahasiswa kayak gimana sih? Yang aktif di organisasi kampus alias mahasiswa kura-kura? Atau yang lebih suka nangkring di kampus doang alias kunang-kunang? Atau justru mungkin suka nya langsung pulang aja deh sehabis kuliah alias kupu-kupu? Nah semua tipe mahasiswa pasti punya untuk dan ruginya. Tapi kalau kita lebih aktif di organisasi kampus seperti UKM atau BEM/Senat, akan banyak banget keuntungan yang kita dapatkan, lho. Khususnya mengasah skill juga memperluas link untuk di dunia kerja nanti. Enggak percaya? Cek aja deh langsung involve Cewekbanget.Id tentang gimana seru dan untungnya jadi mahasiswa kura-kura yang aktif di kampus, di sini.

 

 

Sebelumnya baca juga:

7 Kegiatan di Perjalanan Yang Cuma Dilakukan Cewek

Tipe Cowok yang Kita Suka Menggambarkan Kepribadian Kita Juga. Enggak Percaya? Ini 7 Buktinya!

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×