Grid Networks | Minggu, 27 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

7 Saran Saat Putus Cinta yang Sama Sekali Enggak Membantu

  • Kamis, 17 Mei 2018 09:35 WIB

Pas putus cinta, saran positif pun enggak akan mempan sama kita! | foto: pinterest.com

Siapa sih yang pengin putus cinta ataua patah hati? Enggak ada. Tapi kenyataannya, kita pasti pernah mengalami keadaan ini.

Saat kita lagi sedih-sedihnya, enggak sedikit orang-orang terdekat mendatangi kita dan berusaha menenangkan pikiran kita dengan berbagai macam saran-saran mereka soal putus cinta.

Sayangnya, karena kita lagi sedih banget, kita jadi enggak bisa menterjemahkan tujuan baik mereka dan menganggap kalau saran mereka sama sekali enggak membantu dan enggak membuat kita merasa lebih baik.

Saran apa aja sih yang sia-sia banget ini? Ini dia 7 saran saat putus cinta yang sama sekai enggak membantu. Kamu pernah mengalaminya?

(Baca juga: Cewek Wajib Tahu! 4 Langkah Gampang Menentukan Ukuran Bra yang Tepat)

undefined
foto: dramabeans.com
“Kamu layak mendapatkan yang lebih baik.”

Bagus sih tujuan dari saran ini. Artinya kita memang layak ngedapetin sosok yang jauh lebih baik dari si mantan pacar. Tapi kenapa baru sekarang sih bilangnya? Kenapa enggak dari dulu-dulu aja?

“Saat satu pintu tertutup, pintu lainnya akan terbuka.”

Okay, tapi setelah putus tuh kita enggak bisa langsung mikir jernih. Kenangan-kenangan sama dia masih berasa banget dan kita masih kerap menganggap kalau ‘pintu’-nya dia masih pintu yang nyaman banget buat kita. Mau move on rasanya susah. Huhuhu…

“Sekarang saatnya kamu mengutamakan diri kamu sendiri.”

Reporter : Indra Pramesti
Editor : Indra Pramesti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×