TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

7 Tahap Pacaran sama Sahabat dari Drama Korea Fight for My Way

  • Intan Aprilia
  • Posted on : Senin, 19 Juni 2017

7 Tahap Pacaran sama Sahabat dari Drama Korea Fight for My Way

Dalam satu titik dalam hidup, kita pasti pernah deh jatuh cinta sama sahabat sendiri.

Duh, perasaan kita pasti campur aduk.

Di satu sisi pengin pacaran sama dia, tapi di sisi lain enggak mau merusak persahabatan.

Hal ini juga dialami oleh Ae Ra dan Dong Man, dua tokoh utama dalam drama Fight For My Way.

Nah, ini dia 7 tahap pacaran dan jatuh cinta sama sahabat dari drama Korea Fight For My Way.

(Baca juga: 7 Pelajaran Penting untuk Mengejar Cita-cita dari Trainee Kpop di Acara Produce 101 Season 2)

 

1. Sebenarnya sudah lama suka

tahap pacaran sama sahabat dari fight for my way

 

2. Berusaha memendam

tahap pacaran sama sahabat dari fight for my way

(Baca juga: 7 Ide Kado Ulang Tahun dari Drama Korea yang Bisa Kita Kasih untuk Sahabat. Pilih yang Mana?)

 

3. Cemburu

tahap pacaran sama sahabat dari fight for my way

 

4. Tetap setia jadi tempat curhat

tahap pacaran sama sahabat dari fight for my way

(Baca juga: Ini Ramalan Cinta Berdasarkan Tempat Pertama Kali Kita Ketemu Gebetan)

 

5. Jadi sandaran

tahap pacaran sama sahabat dari fight for my way

 

6. Mulai mengakui perasaan

tahap pacaran sama sahabat dari fight for my way

(Baca juga: 5 Chat Cowok yang Sebenarnya Maksudnya Biasa Aja tapi Sering Bikin Baper Cewek)

 

7. Akhirnya pacaran!

tahap pacaran sama sahabat dari fight for my way
Apa kisah cintamu juga kayak Ae Ra dan Dong Man? 
 

Penulis :

  • Intan Aprilia

  • "The chaos in your head does not make you weak." - @sonaksha. An INFJ. Creative writer for Cewekbanget.id.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v