Grid Networks | Selasa, 21 November 2017 | SIGN IN | SIGN UP

7 Tips Mendapat Pacar dari Karakter Cewek di Drama Korea. Bisa Dicoba!

  • Rabu, 15 November 2017 17:58 WIB

Cara dapat pacar ala karakter di drama Korea | .

Girls, kisah cinta yang ada di drama Korea sebenarnya bisa kita jadikan pelajaran. Salah satunya, kita bisa belajar bagaimana dan seperti apa yang harus kita lakukan jika pengin punya pacar yang tepat untuk kita. Ini 7 tips dapet pacar dari karakter cewek di drama Korea. Bisa dicoba!

Lee Hyun Soo  (Temperature of Love)

undefined

Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin) sekali merasakan penyesalan karena mengabaikan orang yang dia cintai. Karena itu, ketika dia memiliki kesempatan kedua, dia enggak mau lagi menyiakan kesempatan untuk bisa pacaran dengan cowok yang dia suka. Enggak semua orang mendapatkan kesempatan kedua lho, jadi sebelum kita menyesal sebaiknya kita gunakan kesempatan yang kita miliki senaksimal mungkin.

(Baca juga : 10 Drama Korea Tentang Kesempatan Kedua dalam Cinta. Mana yang Kamu Suka?)

Oh Hae Young (Another Oh Hae Young)

undefined

Cukup mengejutkan memang karakter Oh Hae Young (Seo Hyun Jin) adalah orang yang bisa sangat jujur mengenai perasaannya. Dia enggak ragu untuk bilang suka kalau memang dia menyukainya, begitu juga dengan urusan cinta. Dia bisa berani jujur mengenai perasaannya sehingga cowok yang dia suka pun bisa mengerti dengan jelas perasaan Oh Hae Young. Hal ini cukup membantunya dalam mendapatkan Park Do Kyung (Eric Mun).

Yoon Eun Jae (Age Of Youth)

undefined

Yoo Eun Jae (Park Hye Soo) adalah cewek pendiam yang enggak memikirkan pengin punya pacar saat awal masuk kuliah. Tapi Yoon Jong Yeol (Shin Hyun Soo) mendekatinya dan Eun Jae pun membuka dirinya secara perlahan kepada Jong Yeol. Walaupun di drama season ke dua mereka putus, tapi berkat ini Eun Jae jaid punya pengalaman memiliki pacar dan merasakan cinta pertama. Untuk itu, kalau kita pengin punya pacar juga, kita enggak boleh takut untuk membuka hati kita.

Yoon Myeong Joo (Descendants of The Sun)

undefined

Yoon Myeong Joo (Kim Ji Won) tahu persis kalau Seo Dae Young (Jin Goo) memiliki perasaan yang sama seperti perasaannya kepada Dae Young. Intinya, sebenarnya mereka saling suka namun Dae Young minder terhadap Myeong Joo. Yang Myeong Joo lakukan adalah dia enggak pernah menyerah untuk meyakinkan Dae Young kalau dia mencintainya, dan akhirnya mereka pun bisa yakin untuk menjadi sepasang kekasih. Kita juga kalau yakin cowok yang kita suka juga menyukai kita, maka sebaiknya kita enggak menyerah. Akan beda ceritanya jika kita cinta bertepuk sebelah tangan, ada kondisi tertentu yang mengharuskan kita untuk menyerah dan melupakannya.

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×