Grid Networks | Jumat, 19 Januari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

7 Trik Biar Enggak Jadi “Nyamuk” Saat Sahabat Cowok dan Cewek Kita Jadian

  • Sabtu, 13 Januari 2018 08:30 WIB

7 Trik Biar Enggak Jadi “Nyamuk” Saat Sahabat Cowok dan Cewek Kita Jadian. Foto: fanpop.com

Sahabat cewek dan cowok kita jadian! Kita senang sih pas dapat kabar ini, tapi artinya kita bakal jadi “nyamuk” dong?

Berbagai kekhawatiran kayak gimana kalau mereka keasikan berdua terus melupakan kita atau kalau keberadaan kita jadi mengganggu mereka mulai muncul.

Biar persahabatan kita sama mereka tetap asik kayak sebelumnya dan biar enggak jadi “nyamuk” saat sahabat cowok dan cewek kita jadian, yuk baca triknya dulu!

Baca juga: 5 Cara Menyikapi Sahabat yang Punya Sahabat Baru

Bahagia buat mereka

Kalau selama ini sahabat cewek dan cowok kita sering curhat perasaan mereka terhadap satu sama lain ke kita dan minta saran, berarti “tugas” kita sebagai mak comblang berhasil!

Kalau enggak pun, sebagai sahabat yang baik, udah tentu kita bahagia buat mereka.

Kejadian ini bisa jadi pelajaran buat kita menerima kalau di dunia ini banyak hal yang berjalan di luar rencana, dan itu bukan sesuatu yang buruk.

Persahabatan kita bertiga emang enggak akan sama kayak dulu, jadi anggap aja sebagai perubahan ke arah yang lebih baik. Daripada merasa jealous atau dikhianati, coba deh, berbahagia buat mereka.

Jangan awkward

Reporter : Averina Lita
Editor : Averina Lita

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×