TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

8 Tanda Kalau Kita Terlalu Banyak Nonton Televisi

  • Niken Ari
  • Posted on : Senin, 28 Maret 2016

8 Tanda Kalau Kita Terlalu Banyak Nonton Televisi (Foto: dramabeans.com)

Televisi memang hiburan paling murah yang tersedia di rumah kita. Melalui kotak kecil berukuran 21 inci tersebut, kita bisa melihat beragam acara, mulai dari yang sangat inspiratif, informatif dan sampai yang sangat menghibur. Tapi, terlalu banyak menonton televisi juga enggak bagus, lho. Berikut ini ada 8 tanda kalau kita terlalu banyak nonton televisi.

 

Kesulitan Membaca Tulisan di Papan Tulis

Kita mulai menyadari kalau tulisan guru di papan tulis mulai enggak kelihatan, alias kabur atau buram. Terlalu banyak menonton televisi memang menurunkan daya penglihatan kita. Sinar yang terpancar dari televisi membuat mata kita cepat kering dan otot mata mudah lelah. Dengan begini, intensitas kita menggosok mata juga meningkat. Kurangi waktu menonton TV kalau mau mata kita terus sehat ya.

 

Menjadwalkan Kegiatan Sesuai dengan Jadwal Siaran Televisi

Sorry, aku enggak bisa ketemu jam segitu karena serial drama kesukaan gue lagi seru-serunya.” Kita pasti pernah kan enggak bisa ikutan hangout sama teman-teman karena jadwal ketemuannya bentrok sama jadwal acara favorit kita. Kalau kita lebih mementingkan acara TV itu tandanya kita udah kecanduan nonton televisi, girls. Yuk, lebih banyak bersosialisasi dengan teman-teman daripada harus duduk seharian di depan TV. Enggak mau kan teman-teman ngejauhin kita karena kita lebih mementingkan acara TV dibandingkan kumpul bareng?

 

(Baca juga: 7 Meme Ini Sindir KPI yang Berlebihan Menyensor Acara Televisi)

1 2 3

Penulis :

  • Niken Ari

  • Social Media Specialist KaWankumagz.com

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v