Grid.ID Networks | Rabu, 18 Oktober 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Berdasarkan Zodiak, Ini Cara Kita Jatuh Cinta di Tahun 2017. Penasaran?

Reporter : Averina Lita
Editor : Averina Lita

indianexpress.com

Merasa enggak beruntung dalam urusan percintaan di tahun 2016? Enggak perlu sedih, girls. Anggap aja waktunya memang belum tepat buat kita. Bisa jadi justru calon pacar yang sesuai buat kita dan cara kita bertemu sama dia sedang dipersiapkan buat tahun 2017 ini. Berdasarkan zodiac, ini cara kita jatuh cinta di tahun 2017. Penasaran?

 

Aries (21 Maret - 19 April)

Sebagai cewek yang percaya diri, kita enggak pernah mengenal kata "menyerah" pada cowok yang kita sayang. Usaha kita tampaknya bakal membuahkan hasil manis di tahun 2017 ini, karena kemungkinan besar kita bisa jadian sama cowok yang udah lama kita suka.

 

Taurus (20 April - 21 Mei)

Kita kemungkinan bisa balikan sama mantan di tahun 2017 ini. Kita dan dia sama-sama yakin bisa melupakan masa lalu, serta memulai lagi hubungan dari awal setelah menyadari kesalahan masing-masing dan berusaha untuk berubah.

 

Baca juga:Kalau Dilihat Berdasarkan Zodiak, Kira-Kira Kita Tipe Pacar yang Seperti Apa, Ya?

 

Gemini (22 Mei - 21 Juni)

Kita termasuk cewek yang lebih mengutamakan pendidikan di atas segalanya. Karena itu, besar kemungkinannya kita bertemu dengan pacar di sekolah, tempat bimbel, atau semacamnya. Meski kita berusaha menyangkal perasaan suka dengan alasan takut mengganggu fokus, cowok itu enggak akan menyerah dalam meyakinkan kita. Pada akhirnya, kita justru bisa sukses dalam hubungan maupun pendidikan.

 

Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Saking sayangnya sama keluarga, cowok yang bisa menaklukkan hati kita adalah cowok yang juga bisa dekat dan sayang sama keluarga kita. Kalau kriteria utama itu udah terpenuhi, kita bisa gampang jatuh cinta sama dia.

 

Baca juga:Berdasarkan Zodiak, Ini Kesan yang Didapat Gebetan dari Kita Saat First Date

 

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Terbiasa ditunjuk sebagai pemimpin dalam berbagai kesempatan, kita justru lebih tertarik sama cowok yang bisa memimpin hubungan. Kayak kebanyakan cerita romantis di film, kita dan dia memulai hubungan dengan perasaan saling enggak suka. Tapi setelah bikin kesal satu sama lain, kita justru merasakan sesuatu yang spesial terhadapnya. Hubungan kita pun mulai berkembang jadi sahabatan, sampai akhirnya mengakui perasaan satu sama lain.

 

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kegagalan hubungan sebelumnya bisa jadi bikin kita kapok jatuh cinta. Di tahun 2017 ini, kita akan bertemu dengan cowok yang bisa bikin semua keraguan kita terhadap cinta lenyap. Peluang paling besar terjadi di pertengahan tahun mendekati tanggal ultah kita. Di saat kita mau menghabiskan waktu buat bersenang-senang, kita malah bertemu dengan cowok itu.

 

Baca juga: Penyebab Kita Belum Punya Pacar Berdasarkan Zodiak, Dalam Satu Kalimat!

Reporter : Averina Lita
Editor : Averina Lita

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×