Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Bongkar Karakter Kita Sebagai Sahabat, Lihat dari Bulan Kelahiran

  • Rabu, 18 April 2018 13:44 WIB

Kita tipe sahabat yang kayak gimana? | dok. JYP

Sama seperti zodiak, bulan kelahiran juga bisa menunjukkan karakter kerpibadian kita. Dari karakter tersebut, kita bisa tahu seperti apa sosok kita sebagai seorang sahabat.

Yuk, bongkar karakter kita sebagai sahabat dilihat dari bulan kelahiran!

(Baca juga: Cari Tahu Siapa Sahabat, Soulmate, dan Musuh Bebuyutan Kita, Berdasarkan Zodiak)

undefined
JANUARI – Sahabat yang selalu bikin ngiri

Kita yang lahir di bulan Januari identik dengan karakter yang suka menikmati hari-hari kita dengan baik. Motto kita adalah work hard, play hard. Punya teman di sekolah, di komunitas, bahkan enggak jarang gonta-ganti teman nge-date. Tapi sekalipun begitu, saat udah pacaran, kita bakal setia banget sama satu orang.

Sebagai seorang sahabat, kita yang lahir di bulan Januari emang selalu bisa diandalkan dalam berbagai hal. Pokoknya selalu asyik deh.

FEBRUARI – Sahabat yang suka sendirian

Kita yang lahir di bulan Februari sering dianggap punya pemikiran yang misterius, tapi jauh di dalam lubuk hati, kita tahu apa yang kita mau dan yang kita lakukan. Susah banget bagi teman-teman kita buat memahami apa yang ada dalam isi kepala kita. Tapi enggak perlu meragukan kita yang loyal banget sama sahabat. Biarpun lebih suka diam dan sendirian, diam-diam kita juga peduli dan jauh lebih memahami sahabat kita lainnya.

MARET – Sahabat yang selalu baper

Kita yang lahir di bulan Maret punya kreatifitas yang tinggi dan peka banget sama perasaan teman-teman kita yang lain. Yang perlu kita perhatikan adalah, kita enggak perlu stres memikirkan pendapat orang lain. Karena pada akhirnya orang lain enggak berpengaruh sama kehidupan kita.

Reporter : Indra Pramesti
Editor : Indra Pramesti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×