Grid Networks | Kamis, 23 November 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Bongkar Tanda Cowok Naksir Kita Berdasarkan Urutan Kelahirannya

  • Senin, 9 Oktober 2017 20:00 WIB

foto: dramabeans.com | www.dramabeans.com

Lagi deket banget nih sama satu cowok, tapi dia beneran suka enggak ya? Yuk cari tahu dia beneran naksir kita atau enggak. Lihat dari urutan kelahirannya!

(Baca juga: 3 Zodiak yang Paling Beruntung Soal Percintaan. Ada Zodiakmu Enggak?)

Anak Sulung

Anak sulung kerap disebut sebagai yang selalu mengayomi dan menjaga. Mereka nyaman dengan kedudukannya sebagai ‘tetua’ di kelompok pertemanan. Itu lah sebabnya, saat PDKT dia juga bakal menunjukkan sikapnya tersebut. Saat anak sulung naksir kita, dia akan jadi orang pertama yang akan selalu memperhatikan kita. Misalnya, waktu kita lagi enggak enak badan, dia yang paling gerak cepat dan langsung memberikan obat atau minuman hangat. Enggak susah mengetahui anak sulung naksir sama kita atau enggak. Kalau dia rajin kirim chat ucapan di waktu-waktu tertentu ke kita, itu tandanya dia udah beneran naksir sama kita.

Anak Tengah

undefined
foto: dramabeans.com

Jadi anak tengah kadang bikin dia merasa tertekan dengan keberadaan anak sulung dan anak bungsu. Anak tengah jadi kerap mencari cara agar keberadaannya diakui. Makanya, saat PDKT anak tengah bakal berusaha supaya kita cuma menaruh perhatian ke dia seorang. Anak tengah akan berusaha mendapatkan pujian dari kita. Bukan maksudnya dia gila pujian, tapi hal itu selalu sukse bikin dirinya senang dan bangga.

Kita bakal menyadari anak tengah lagi naksir kita kalau dia mengargai pendapat kita lebih dari orang lain.  

Anak Bungsu

undefined
foto: dramabeans.com

Anak bungsu seringkali memiliki karakter yang susah dikontrol dan selalu suka bersenang-senang. Saat dia mulai naksir seseorang, dia bakal secara tiba-tiba mengontrol sikapnya yang suka ugal-ugalan itu. Serunya dideketin sama anak bungsu adalah kita bakal sering dilibatkan ke agenda-agendanya yang menyenangkan. Dan kita bakal merasa terhibur berpetualang dan mencoba hal yang baru dengannya. Anak bungsu yang mulai jatuh cinta bakal mau berbagi waktunya bersama kita karena dia enggak mau jadi yang paling dominan.

(Baca juga: 6 Cara Melupakan Cowok yang Kita Suka Tapi Enggak Pernah Jadi Pacar, Alias Gebetan Abadi)

Reporter : Indra Pramesti
Editor : Indra Pramesti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×