TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Cara Atasi Pacar yang Lagi Ngambek

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 9 September 2014

Cara Atasi Pacar yang Lagi Ngambek

Tanpa sadar, ada beberapa sikap kita yang bikin si pacar bete. Walaupun mereka tampak cool, jika sudah kelewatan pun emosi mereka akan meluap. Berbagai cara cowok dalam melampiaskan perasaannya. Bisa dengan bicara langsung, namun bisa juga dengan aksi diam. Dari pada pusing, mending kita cari tahu cara mengatasi pacar yang lagi ngambek.

 

(Baca Juga: Menghadapi Cowok Yang Gampang Marah)


Segera Minta Maaf

Sebelum ngambeknya lebih parah, coba kita meminta maaf sesegera mungkin. Soalnya cowok biasanya jarang ngambek, girls. Jadi, kalau dia sudah berapa di fase ngambek, tandanya ada sesuatu yang serius untuk segera diselesaikan.

 

Beri Kejutan Kecil

Kejutannya berupa kejutan dalam meminta maaf ya, girls, bukan untuk memberi hadiah dalam berbagai bentuk. Misal, kita menyelipkan kertas bertuliskan permohonan maaf kita pada tasnya atau pada selipan buku catatannya, hal tersebut akan lebih menyentuh lho girls. Kalau-kalau dia Jadi cepat luluh. He. He. He.

 

(Baca juga: Punya Pacar Tukang Ngambek)

 

Jangan Terlalu Memohon

Cowok biasanya enggak suka segala sesuatu yang terlalu 'menye', girls. Pastikan kita enggak lebay dalam meminta maaf. Kalau kita berlebihan, yang ada si pacar makin males menanggapi kita.

 

Beri Jarak

Pastikan kita engak terlalu memburu pacar untuk meredakan ngambeknya dia. Ada beberapa cowok yang butuh waktu sendiri untuk meredakan emosinya. Beri dia waktu untuk menyendiri, girls. Dia akan kembali baik secara sendirinya ketika sudah mulai tenang kembali.

 

(Baca juga: Tips Menghadapi Pacar Yang Tricky)

 

(tamara, foto: tumblr.com)

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×