Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Cewek Wajib Tahu 9 Perbedaan Pacar Yang Cemburu sama Posesif!

  • Jumat, 26 Januari 2018 17:45 WIB

Ini dia beda cowok yang cemburu dan posesif! | foto: Soompi

Cemburu dan posesif adalah sikap yang terkadang terdengar cute dan lucu. Sikap posesif cowok juga ngebuktiin kalau dia menganggap kita cewek yang penting buat dia. 

Tapi apa jadinya kalau sikap posesifnya terlalu berlebihan dan akhirnya malah bikin kita gerah karena terllau mengekang? Biar enggak salah sangka, yuk kenlai perbedaan pacar yang cemburu dan posesif.

(Baca juga: 7 Kata-Kata Manis yang Sering Diucapkan Cowok Tapi Sebenarnya Merendahkan Cewek)

undefined
foto: dramabeans.com
Membuat keputusan

Soal membuat keputusan, cowok yang posesif pasti eakan melibatkan dirinya dalam semua keputusan yang mau kita buat. Mulai dari hal yang kecil dan sepele, sampai hal yang besar sekalipun. Dan dia paling enggak terima kalau kita membuat keputusan yang enggak sesuai sama keinginannya.

Bilangnya karena cinta

Kalau kita protes dia lagi cemburu, dia dan kita pasti masih bisa menanggapinya dengan ketawa-tawa. Enggak jarang, malah kita bikin lelucon. Tapi kalau sama cowok yang posesif, dia akan langsung naik darah dan bilang kalau alasan posesif sama kita adalah karena dia cinta.

undefined
foto: dramabeans.com
Stalking

Pacar yang cemburu, cukup nanyain ke mana dan ngapain aja kita setiap kali kita ada rencana sama teman buat hangout. Paling kalau ada teman cowok, dia bakal nanya siapa dia, walau pada akhirnya dia bakal ngijinin kita juga, meski setengah enggak rela.

Tapi kalau si posesif, dia bakal nge-stalk kita buat nyari tahu kemana kita pergi sam ateman-teman. Dia juga enggak akan ragu menelpon kita tiba-tiba di tengah-tengah acara hangout. Terus dia bakal bilang pengin ketemu sama kita, kalau enggak, dia pengin ngejemput kita.

Reporter : Indra Pramesti
Editor : Indra Pramesti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×