Grid.ID Networks | Jumat, 22 September 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Cowok Dingin yang Cool vs Cowok Hangat yang Ramah ala JJ Project. Pilih yang Mana?

  • Senin, 11 September 2017 14:01 WIB

foto: dok. JYP Entertainment | dok. JYP Entertainment

Member JJ Project, yaitu JB dan Jinyoung dikenal fans sebagai dua karakter yang berbeda namun terkadang memiliki kemiripan. Dari lagu comeback JJ Project yang berjudul Today, Toworrow juga jelas memperlihatkan bahwa mereka adalah dua karakter yang berbeda. JB dengan karakter dinginnya, sedangkan Jinyoung dengan karakter hangatnya. Ini dia cold guy vs warm guy ala JJ Project, kira-kira kita lebih cocok sama siapa ya?

Free Relationship vs Comfortable Relationship

undefined

Saat menjadi cover majalah The Star edisi Agustus 2017, JB dan Jinyoung ditanyai mengenai pendapat mereka akan sebuah hubungan percintaan. Jb si cold guy menjawab bahwa dia ingin memiliki hubungan yang bebas, dimana dia dan pacarnya saling mengerti kesibukan masing-masing. Sementara Jinyoung si warm guy mengatakan bahwa dia ingin hubungan yang nyaman layaknya sahabat.

Jadi, kamu lebih suka sama cowok yang ingin pacarannya bebas dan enggak posesif atau pacaran yang nyaman kayak sahabatan?

Good Leader vc Caring Person

undefined

Dalam salah satu episode serial Hard Carry, masing-masing member GOT7 melakukan tes kepribadian. Psikolog Kim Dongcheol mengatakan bahwa JB adalah seorang leader yang baik, dia bisa mengelola sesuatu dengan sangat baik. Sementara itu, Jinyoung dikatakan adalah seorang yang sangat perhatian dan selalu memikirkan kepentingan orang lain dulu baru kepentingannya.

Hayo, kamu lebih suka dibimbing atau diberi perhatian sama pacar?

Prinsip Jangan Menyesal vs Prinsip Jangan Ragu

undefined

Saat siaran V Live pada 14 Agustus, JB mengatakan memberikan saran pada fans untuk jangan pernah menyesali apapun yang kita lakukan, karena walaupun hasilnya tidak bagus pasti ada pelajaran yang bisa diambil. Sedangkan Jinyoung memberi saran dengan berkata jangan pernah ragu dengan pilihan, selalu lihat ke depan dan jangan khawatir karena semua orang selalu bersama kita.

Coba girls, menurut kamu paling setuju dengan saran dari siapa?

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×