Grid Networks | Sabtu, 16 Desember 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Curhat Cewek yang Pernah Kesurupan. Mistis atau Ada Penjelasan Ilmiah?

  • Jumat, 13 Oktober 2017 21:15 WIB

foto: screenrant.com | www.screenrant.com

Kasus kesurupan yang sering terjadi di sekitar kita memang kadang bikin bulu kuduk merinding. Bahkan kita sering ketakukan sendiri buat menghadapi teman yang terkena hal tersebut.

Nah, kira-kira kasus kesurupan memang benar karena faktor mistis, atau bisa dijelaskan secara sains?  

(Baca juga: Boneka di Film Horor Manakah Yang Paling Menyeramkan?)

Bisa melihat makhluk halus sejak SMP

undefined
foto: pinterest.com

Zahra (21) mengaku pertama kali bisa melihat makhluk halus sejak SMP kelas 2. Saat itu dia sedang belajar di laboratorium Biologi dan merasa kedinginan seketika.

“Waktu lagi di lab Bio, terus aku kedinginan, akhirnya aku keluar ruangan dan melihat ada sosok tanpa kepala di atas pohon besar depan lab.”

Zahra mengaku kakek dan ibunya memang punya kemampuan untuk merasakan kehadiran makhluk halus, jadi dia enggak terlalu kaget dengan apa yang dia alami saat itu.

“Setelah kejadian di lab Bio itu, aku jadi sering melihat dan merasakan makhluk halus lainnya. Kaya waktu di kelas, aku yang selalu datang pagi bisa liat ada darah yang menggenang tepat di bawah bangkuku. Yaudah, aku bersihin aja pakai tisu.”  

Kesurupan di rumah guru

Zahra mengaku saat itu dirinya sedang dalam kondisi tubuh yang kurang baik waktu belajar kelompok di rumah salah seorang gurunya.

Reporter : Indra Pramesti
Editor : Indra Pramesti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×