TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Dear Cewek yang Suka Ditarik Ulur Hubungannya Sama Gebetan, Ini yang Harus Kita Lakukan!

  • Debora Gracia
  • Posted on : Rabu, 1 Maret 2017

Dear Cewek yang Suka Ditarik Ulur Hubungannya dengan Gebetan, Ini yang Harus Kita Lakukan!

Love is not blind, but sometimes is so complicated. Begitulah yang sekiranya kita rasakan ketika sedang dekat dengan seorang cowok tapi enggak kunjung mendapatkan kepastian. Maksudnya di sini kepastian apakah kita akan menjadi pacarnya atau enggak. Bukan perihal tentang status semata tapi pacaran adalah bentuk komitmen di antara keduanya.

Katanya sih serius deketin kita dan dari awalnya perilaku dia juga menunjukkan keseriusan, tapi lama kelamaan, gebetan mulai berubah sikap. Awalnya rajin nge-chat, lama kelamaan mulai menghilang enggak ada kabar. Awalnya sering ngajak jalan,tapi kemudian enggak pernah lagi ngajak kita sekadar makan bareng. Kita menganggap dia sudah menjauh tapi ketika kita sudah mulai menyerah, dia datang kembali pada kita. Mulai rajin chat atau telepon lagi, mulai rajin lagi nanya kabar kita. Dan sikap dia yang kadang mendekat lalu menjauh, bikin kita gemas. Sebenarnya mau dia apa ya?

 

Pengalaman Mereka

“Aku lagi dekat sama cowok, awalnya dia bilang mau serius pas awal PDKT. Tapi sekarang giliran aku mau serius, dia malah kayak ogah-ogahan. Tiap kali aku nunjukkin kalau aku serius, dia malah jadi menjauh. Tapi kalau aku ikut menghindar dari dia, dia jadi deketin aku lagi. Jadi bingung sebenarnya dia itu maunya apa dan bingung mau mengambil sikap seperti apa.” (Priska, 17 tahun)

“Aku pernah dekat sama cowok, yang dari awal adalah teman sendiri. Setelah dia menunjukkan sikap yang berbeda dari ‘teman biasa’, aku pun mengira dia menyimpan perasaan lebih. Sebenarnya aku juga suka sama dia, tapi ketika aku merespon sikapnya tersebut, dia malah jadi menjauh. Perubahan sikapnya juga terasa banget, aku jadi bingung sebenarnya dia itu serius atau enggak.” (Dinda, 18 tahun)

Kita memang enggak bisa membaca pikiran seseorang, tapi kita bisa membaca perilaku seseorang. Serius atau enggak, itu bisa dilihat dari sikap dia kepada kita. Dan dari sikap dia berusaha menjalin hubungan yang baik dengan kita. Klik halaman selanjutnya untuk tahu tindakan apa yang harus kita ambil kalau gebetan sudah tarik-ulur hubungan seperti ini.

 

 

1 2

Penulis :

  • Debora Gracia

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek itu bisa jadi kuat, mandiri, tapi enggak meninggalkan sisi femininnya.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v