Grid Networks | Sabtu, 18 November 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Enggak Perlu Galau Karena Belum Dapat Pacar, Ini 5 Tanda Kita Memang Belum Siap Pacaran

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

Ini tandanya kita memang belum siap pacaran (foto: gurl.com)

Ada yang bilang punya pacar itu adalah hal yang bikin bangga. Ada yang bilang kalau jomblo itu menyedihkan banget karena kita pasti sering merasa sendirian. Belum lagi suka baper kalau lihat drama korea dan bayangin betapa bahagianya kalau cewek punya pacar yang romantis.

Yakin beneran mau banget punya pacar? Yakin kalau kita sudah siap?

Enggak perlu terlalu banyak galau, girls.  Kadang memang kita belum siap kok untuk pacaran, ini 5 tandanya. Kalau kita banyak mengalami tanda di bawah ini, nikmati saja dulu masa jomblo kita.

 

Teman Segeng Semua Pacaran

Enggak Perlu Galau Karena Belum Dapat Pacar, Ini 5 Tanda Kita Memang Belum Siap Pacaran

Ketika semua teman segeng kita punya pacar, dan hanya kita satu-satunya yang jomblo, lalu kita merasa tersisihkan. Atau desakan dari teman-teman kita kalau kita buru-buru cari pacar. Punya pacar bukan sebatas status yang melabeli kita saja, tapi ada pertimbangannya. Enggak mau dong kita jadian dengan cowok yang enggak bener-bener sayang sama kita?

 

Punya Pacar Menyelesaikan Semua Masalah

Kita menganggap punya pacar akan menyelesaikan semua masalah. Lagi sedih ada yang nemenin, lagi bete ada yang hibur, lagi mau nonton film bagus ada yang nemenin jalan, atau lagi ulang tahun ada yang kasih kado romantis. Ya, memang benar setelah punya pacar bakalan ada yang setia menemani kita. Tapi coba ingat lagi, ada keluarga dan sahabat kita yang juga bakalan menemani dan ada buat kita meskipun kita jomblo kok.

 

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×