Grid Networks | Selasa, 22 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Hati-hati, Ternyata 5 Tipe Cowok Ini Ternyata Bisa Bikin Baper!

  • Minggu, 6 Mei 2018 19:00 WIB

5 Tipe Teman Cowok yang Bisa Bikin Baper!

Setiap dari kita pasti punya teman cowok, dengan berbagai macam tipe. Di antara sekian banyak teman cowok yang kita punya, pasti ada paling enggak satu teman yang bisa bikin kita baper. Bisa karena dia baik banget atau perhatian banget. Nah, ada beberapa tipe cowok yang ternyata bisa bikin baper. Hati-hati, bisa jadi calon gebetan abadi, nih.

Si Pendengar Setia

undefined
Si Humoris

undefined
Tipe Super Perhatian

undefined
Tipe Punya Banyak Teman Cewek

undefined
Si Populer

undefined

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×